alexametrics

Heboh, Pasangan Pria Sesama Jenis Digerebek saat Indehoy Dalam Mobil

loading...
Heboh, Pasangan Pria Sesama Jenis Digerebek saat Indehoy Dalam Mobil
Foto/Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
PATI - Sepasang pria yang tengah melakukan hubungan sesama jenis digerebek warga saat melakukan perbuatan mesum dalam mobil di Pati, Jawa Tengah. Diduga kuat pasangan sesama jenis tersebut dalam pengaruh narkoba.

Dilansir dari Okezone Jumat (21/12/2018), pasangan sejenis tersebut melakukan perbuatan mesum di mobil dengan nomor polisi B 2254 KFB.
Kapolres Pati, AKBP Jhon Wesley menjelaskan, hasil pemeriksaan dokter terhadap salah satu dari kedua tersebut, positif mengonsumsi narkoba.

"Kami tunggu dulu keduanya normal, baru akan ada proses pemeriksaan lebih lanjut," kata Jhon pada wartawan Jumat siang.



Dikutip dari akun facebook Yuni Rusmini, kronologi berawal saat warga sekitar Pasar Trangkil, Pati, Jawa Tengah dihebohkan dengan penggerebekan terhadap pasangan sesama jenis yang sedang asyik bermesraan di dalam mobil. Video penggerebekan keduanya beredar di media sosial hingga viral.

Kedua lelaki itu dipergoki sedang bercumbu di sebuah mobil. Saat dicek terlihat ada dua penumpang laki-laki di dalam mobil. Sekitar pukul 11.45 kedua orang tersebut turun dan bercakap awalnya nampak biasa dan normal.
Namun, setelah masuk pukul 12.30 WIB keduanya kembali ke mobil dan di sana mulai tampak kejanggalan.

"Semua pakaian yang ada di dalam dibuka dan dibuang keluar dari mobil semua. Melihat kejadian yang tidak wajar dan mencurigakan satpam bank segera bertindak mendekati mobil dan menyuruh keluar penumpangnya," tulis Yuni dalam postingannya.

Namun, menurut info di lapangan, kedua pria itu menolak keluar dan justru menendang kaca depan mobil dari dalam hingga retak. Pelaku yang belum diketahui identitasnya itu juga membawa senjata tajam. "Keduanya sudah tidak mengenakan pakaian sama sekali. Dan tercium bau yang menyengat dari dalam mobil tersebut. Dengan segera (Mas Soleh) satpam Bank Mandiri menghubungi pihak kepolisian," jelas Yuni.

Sementara, Kapolsek Wedarijaksa AKP Teguh Heri Rustianto yang menerima informasi itu langsung menyambangi lokasi beserta jajarannya. Dalam durasi tak lebih dari 15 menit pasangan sesama jenis itu akhirnya bisa dipaksa keluar dan langsung diamankan.

"Kejadian tersebut sempat mengundang perhatian penduduk sekitar dan sedikit menyebabkan macet sementara. Segera sesudah keduanya diamankan, arus lalu lintas berjalan normal kembali," ucap Yuni.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak