Viral! Marshanda Ikut Ritual Hindu di Bali

Rabu, 24 April 2024 - 17:50 WIB
loading...
Viral! Marshanda Ikut Ritual Hindu di Bali
Marshanda mendadak viral lewat unggahan terbarunya. Dia terlihat mengikuti ritual Hindu. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Marshanda mendadak mencuri perhatian netizen lewat unggahan terbarunya. Mantan istri Ben Kasyafani itu tampak mengikuti ritual Hindu saat menghadiri grand opening sebuah brand perhiasan di Bali.

"Congratulations for the grand opening in Sanur @anandasoulcreations what a beautiful celebration," ujar Marshanda dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @marshanda99, Rabu (24/4/2024).



Dalam foto dan video yang dibagikan, Marshanda tampak dipercikkan Tirta ke tubuhnya sebanyak tiga kali dan diminum tiga kali. Kemudian diusapkan ke muka, sebanyak tiga kali.
Viral! Marshanda Ikut Ritual Hindu di Bali

Tirta sendiri merupakan air suci yang diambil dari sumber air dan diupacarai. Tirta digunakan dalam berbagai ritual masyarakat Hindu Bali.

Usai itu, kening Marshanda ditempeli bija, simbol penyucian pikiran setelah ritual berakhir.

Diketahui, bija adalah biji beras yang diisi air atau tirta dan diletakkan di tengah-tengah kening atau beberapa bagian tubuh lainnya. Melihat ritual yang dilakukan Marshanda, netizen pun memberi beragam komentar.

"Menyekutukan gak sih kalo kaya gini," tulis @oc***.

"Syirik sayang, gua juga manusia pendosa tapi salah satu dosa yang tidak termaafkan dalam alquran Syrik ca' semoga segera diberi petunjuk aamiin. Rindu caca yang dulu yang tiap ramadhan ngeluarin single religi," tulis @ge***.



"Air tirta buat siapa saja, tidak membuat orang masuk hindu kok!," tulis @ooh***.

"Apa orang muslim boleh ya ikuti ritual begini???," tulis @far***.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0966 seconds (0.1#10.140)