Momen Gibran Ngobrol Santai dengan Anies Jelang Penetapan Presiden-Wakil Presiden Terpilih

Rabu, 24 April 2024 - 11:13 WIB
loading...
Momen Gibran Ngobrol Santai dengan Anies Jelang Penetapan Presiden-Wakil Presiden Terpilih
Wakil Presiden terpilih 2024, Gibran Rakabuming Raka terlihat mengobrol santai dengan Anies Baswedan jelang penetapan Presiden-Wakil Presiden terpilih oleh KPU di Jakarta, Rabu (24/4/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden terpilih 2024, Gibran Rakabuming Raka terlihat mengobrol santai dengan Anies Baswedan jelang penetapan Presiden-Wakil Presiden terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta, Rabu (24/4/2024).

Berdasarkan pantauan yang dilihat dalam akun YouTube KPU, tampak terlihat Gibran duduk persis di sebelah Anies Baswedan. Usai memberikan salam, Gibran berbincang dengan Anies Baswedan.



Pembicaraan itu pun ditanggapi oleh Anies dengan senyum yang lebar. Lalu pembicaraan diakhiri dengan anggukan Gibran yang kemudian acara dimulai.

Sebelumnya, Presiden terpilih Prabowo menyebutkan dirinya akan mengikuti proses penetapan dari KPU hari ini.

“Semua hari ini kota menerima ketetapan dari KPU. Dan kita akan mulai kerja keras, mempersiapkan diri,” kata Prabowo kepada wartawan di Kantor KPU, Jakarta, Rabu (24/4/2024).

Prabowo kemudian mengatakan seluruh tokoh maupun pimpinan partai politik (parpol) untuk bersatu dalam membangun bangsa. Dia pun turut mengajak untuk bekerja sama.



“Saya kira yang penting adalah sekarang, kewajiban kita semua sebagai apalagi unsur pimpinan politik, kewajiban kita adalah untuk bekerja sama, rakyat berharap dan menuntut semua pimpinan politik untuk bekerja sama, bekerja untuk rakyat,” jelasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0910 seconds (0.1#10.140)