Atap Rumah Warga di Ciomas Bogor Ambruk, 3 Orang Luka-luka

Selasa, 23 April 2024 - 20:24 WIB
loading...
Atap Rumah Warga di Ciomas Bogor Ambruk, 3 Orang Luka-luka
Atap rumah warga di Kampung Jawa, Desa Kota Batu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor ambruk. Foto/MPI/putra ramadhani astyawan
A A A
JAKARTA - Atap rumah warga di Kampung Jawa, Desa Kota Batu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor ambruk. Akibat kejadian itu, tiga orang luka-luka.

Kapolsek Ciomas Kompol Iwan Wahyudin mengatakan peristiwa itu terjadi pukul 12.30 WIB siang tadi. Atap rumah warga milik Supardi itu diduga ambruk karena kondisinya sudah rapuh. "Ditambah adanya kabel jalur listrik yang melintas di atas atap, menambah beban yang tidak kuat," kata Iwan, Selasa (23/4/2024).



Dalam kejadian ini, terdapat tiga orang yakni Kiandra (4), Herna Tuti (40) dan Enih (60) mengalami luka-luka tertimpa material atap tersebut. Ketiga korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk perawatan. "Tiga orang terluka dan harus dilarikan ke rumah sakit," jelasnya.

Polisi pun sudah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Saat ini, untuk penyebab pasti ambruknya atap rumah warga itu masih dalam penyelidikan lebih lanjut. "Situasi di lokasi kejadian telah diamankan kondusif, dievakuasi dengan baik dan aman," tutupnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)