alexametrics

Tega, Bayi Perempuan Ini Dibuang Usai Dilahirkan

loading...
Tega, Bayi Perempuan Ini Dibuang Usai Dilahirkan
Tampak kondisi bayi perempuan yang dibuang ibunya saat mendapat perawatan dari pihak Puskesmas. iNews TV/Asdar
A+ A-
KONAWE SELATAN - Bayi perempuan yang diperkirakan berusia satu hari ditemukan di Pos Kehutanan kawasan hutan Kecamatan Wolasi, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (19/12/2018) pagi.

Warga menemukan bayi ini dalam kondisi masih hidup, lengkap dengan ari-arinya, dalam tas ransel warna hitam. "Bayi itu pertama kali diketahui oleh salah seorang pengendara sepeda motor yang belum diketahui idenditasnya untuk singgah makan di pos itu," jelas Kapolsek Konda Iptu Andi Musakir.

Menurut Andi Musakir, pengendara motor itu menahan mobil yang melintas untuk meberitahukan keberadaan bayi mungil tersebut. setelah itu, pengendara motor yang pertama kali menemukan bayi langsung melanjutkan perjalanannya.



"Setelah memberitahukan adanya penemuan itu, orang yang pertama kali menemukan bayi itu langsung pergi. Sementara pengendara mobil tersebut langsung melapor ke kantor Polisi setempat," ujarnya.

Belum diketahui pasti pelaku yang tega membuang bayi tak berdosa ini. Kepolisian masih melakukan penyelidikan. Dugaan polisi, bayi tersebut sengaja dibuang seseorang karena hasil hubungan gelap. Kini bayi tersebut dirawat di Puskemas Konda, untuk mendapatkan perawatan medis.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak