Polisi Selidiki Kasus Dugaan Pelecehan Oknum Guru di Tanjab Barat

Selasa, 23 April 2024 - 09:57 WIB
loading...
Polisi Selidiki Kasus Dugaan Pelecehan Oknum Guru di Tanjab Barat
Kasus dugaan pelecehan yang menghebohkan Tanjab Barat, Jambi, kini menjadi fokus penyelidikan Polres setempat. Foto/Ilustrasi/Dok.Sindonews
A A A
TANJAB BARAT - Kasus dugaan pelecehan yang menghebohkan Kabupaten Tanjungjabung (Tanjab) Barat, Jambi, kini menjadi fokus penyelidikan Polres setempat setelah beberapa korban akhirnya melapor. Pasca-viralnya kejadian tersebut di media sosial, Polres Tanjab Barat menerima sejumlah laporan dari korban yang didampingi oleh orang tua mereka.

Dalam laporan yang diterima, tercantum nomor Surat Tanda Terima Laporan Kepolisian (STTLP) LP/B-45/IV/2024/SPKT/POLRES TANJUNG JABUNG BARAT/POLDA JAMBI, yang menunjukkan keseriusan penanganan kasus ini.

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Agung Basuki, mengonfirmasi penerimaan laporan tersebut. "Laporan sudah masuk, saat ini akan kami selidiki dulu bagaimana jalan ceritanya, bagaimana kronologi kasus ini," ujarnya pada Selasa (23/4/2024).

Agung juga menegaskan bahwa pihak kepolisian sedang mendalami kasus tersebut dengan meminta keterangan dari beberapa saksi dan korban yang terlibat. "Kasus dugaan tersebut masih dalam tahap penyidikan Satreskrim Polres Tanjab Barat," tambahnya.



Sebelumnya, kehebohan bermula dari unggahan di media sosial yang menyebutkan adanya oknum guru Madrasah Aliyah yang diduga melakukan pelecehan terhadap sejumlah muridnya. Warga Tanjab Barat pun ramai memberikan reaksi terhadap kasus ini, mengecam tindakan tersebut dan menuntut keadilan.

Unggahan di berbagai platform media sosial seperti Instagram dan Facebook menggambarkan kekhawatiran dan keprihatinan masyarakat terhadap kasus ini. Akun-akun tersebut menyoroti bahwa kejadian yang diduga terjadi menimpa para siswi Aliyah di salah satu madrasah di Tanjab Barat.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4586 seconds (0.1#10.140)