Diperiksa Polda Jatim, Nella Kharisma Diberikan 3 Pertanyaan

Selasa, 18 Desember 2018 - 15:09 WIB
Diperiksa Polda Jatim, Nella Kharisma Diberikan 3 Pertanyaan
Diperiksa Polda Jatim, Nella Kharisma Diberikan 3 Pertanyaan
A A A
SURABAYA - Polda Jatim memeriksa Nella Kharisma terkait kasus dugaan kosmetik ilegal, Selasa (18/12/2018). Penyanyi dangdut yang terkenal dengan lagu ‘Jaran Goyang’ itu datang sekitar pukul 11.15 WIB.

“Terkait pemanggilan kali ini, ada tiga hal yang kami tanyakan. Mulai dari SOP yang menyangkut pariwara atau iklan, etika, dan ketiga adalah legal formal. Ketiga hal itu, seharusnya dipahami semua artis,” kata Kasubdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Rofik Ripto Himawan.

Sesuai agenda, hari ini Nella akan diperiksa seputar dukungannya mempromosikan kosmetik ilegal yang saat ini didalami polisi. Dalam kasus ini, Nella diduga menerima honor Rp7-15 juta per minggu atas jasanya mempromosikan produk kosmetik ilegal tersebut.

Nella Karisma merupakan satu dari tujuh artis yang dipanggil penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim untuk diperiksa sebagai kasus kosmetik bermerek Derma Skin Center (DSC) Beauty. Selain nama Nella Karisma juga ada nama VV, NR, MP, NK, DJB, dan DK. Para artis tersebut menjadi endorse dari kosmetik yang diproduksi tersangka KIL.

Saat keluar dari mobil, Nella yang mengenakan baju biru dan jeans biru ini langsung menuju ruang penyidikan, begitu keluar dari mobil. Sayangnya, perempuan berambut lurus itu tidak banyak berkomentar terkait pemeriksaan. “Kabarnya (saya) baik,” katanya sambil melempar senyum.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4364 seconds (0.1#10.140)