alexametrics

Demokrat Sidimpuan Desak Polisi Usut Dalang Perusakan Baliho SBY

loading...
Demokrat Sidimpuan Desak Polisi Usut Dalang Perusakan Baliho SBY
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Padangsidimpuan, Khoiruddin Nasution. Foto/Zia Nasution
A+ A-
PADANGSIDIMPUAN - Dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara mendesak pihak kepolisian agar mengusut tuntas dalang dibalik perusakan baliho Susilo Bambang Yudoyono (SBY) dan Partai Demokrat di Pekanbaru, Riau.

"Itu tidak bisa ditolerir, karena aksi itu sudah mengarah kepada tindakan pidana," kata Ketua DPC Partai Demokrat Kota Padangsidimpuan, Khoiruddin Nasution di Padangsidimpuan, Senin (27/12/2018).

Khoiruddin mengatakan, pihak kepolisian harus bersikap tegas terhadap dalang yang merusak baliho pimpinan partai yang berlambang Mercy itu. Apabila pihak kepolisian tidak mengusutnya, maka kejadian yang sama dikhawatirkan akan terulang pada masa akan datang.



"Jangan ada tebang pilih, agar kedepannya tidak ada lagi terulang kejadian yang sama," tuturnya.

Aksi perusakan baliho dan spanduk tersebut dianggapnya sudah mencoreng tatanan berdemokrasi di Indonesia. "Itu tidak pantas dicontoh, karena melanggar nilai-nilai berdemokrasi di negara kita," tutur laki-laki yang saat ini menjabat sebagai Ketua Fraksi Demokrat DPRD Padangsidimpuan.

Dia juga mengimbau kepada seluruh kader Partai Demokrat, khususnya di Kota Padangsidimpuan, untuk tetap solid, sehingga apa yang menjadi cita-cita partai akan tercapai. "Jaga persatuan dan kesatuan, jangan mudah untuk diprovokasi," tandasnya.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak