Warga Bungo Tewas dalam Mobilnya saat Bersama Seorang Janda

Senin, 17 Desember 2018 - 16:18 WIB
Warga Bungo Tewas dalam Mobilnya saat Bersama Seorang Janda
Warga Bungo Tewas dalam Mobilnya saat Bersama Seorang Janda
A A A
MERANGIN - Warga Dusun Mudo, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi, Senin (17/12/2018) sekitar pukul 15.00 WIB dibuat gempar dengan kabar ditemukannya seorang lelaki tewas didalam mobilnya saat berkunjung di lokasi Wisata Arboretum Dusun Mudo.

Mendapat informasi tersebut anggota Polsek Bangko dan anggota Polres Merangin langsung menuju ke lokasi kejadian. Dari data yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan saat itu korban Chairil Anwar (40) warga Tanah Sepenggal kabupaten Bungo, Jambi ini datang ke lokasi wisata dengan menggunakan mobil carry minibus bersama seorang janda Sumi (39) warga Tanah Sepenggal, dan tidak lama kemudian korban merasakan sesak nafas dan membuat kalut Sumi.

Sumi berusaha mencari pertolongan dengan mencari balsem dan minyak angin putih ditempat Salinda (39) jualan.

"Saya dipaksa diajak ibu itu untuk melihatnya dimobil, namun saya tidak berani mendekat karena saya lihat sudah tergeletak di dalam kursi sopir mobilnya. Lalu saya disuruh keluar mencari pertolongan," terang Salinda saat ditemui di Polsek Bangko.

Sementara itu Kapolsek Bangko Iptu Echo Sitorus saat dikonfirmasi membenar jika ada warga Bungo yang tewas di lokasi wisata.

"Ya, saat kami sampai lokasi korban sudah meninggal dunia. Saat ini kita masih lakukan visum terhadap korban di rumah sakit umum Bangko untuk mengetahui penyebab kematiannya. Dan kami juga mengamankan rekan wanita korban untuk kita mintai keterangannya," jelas Sitorus.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5941 seconds (0.1#10.140)