Maserati Hadirkan Mobil Listrik Pertamanya GranCabrio Folgore

Senin, 22 April 2024 - 09:34 WIB
loading...
Maserati Hadirkan Mobil Listrik Pertamanya GranCabrio Folgore
Maserati GranCabrio Folgore. . FOTO/ CARSCOOPS
A A A
MILAN - Produsen kendaraan mewah terkemuka asal Italia memperkenalkan mobik listrik pertama yakni Maserati GranCabrio Folgore.



Seperti dilansir dari Carscoops, ini merupakan model EV convertible pertama di pasar dengan kecepatan tertinggi 290 km/jam sehingga menjadikannya model EV convertible tercepat di jalan raya.

Mengikuti jejak GranTurismo, varian atap terbuka ini juga menawarkan motor listrik versi Folgore yang tetap mempertahankan seluruh ciri khas Maserati dengan memadukan kemewahan dengan performa, kenyamanan berkendara dengan kesan sporty, tenaga halus, dan keanggunan sebuah mobil. model listrik baru serta teknologi modern.

Dari segi komponen, GranCabrio Folgore digerakkan oleh tiga motor, satu di depan dan dua di belakang, dengan total tenaga yang tersedia lebih dari 1200 HP.

Dirancang khusus untuk penggunaan eksklusif oleh Maserati, ia mencapai tingkat kepadatan daya yang lebih tinggi (9,2 kW/kg) dan digerakkan oleh inverter silikon karbida (SiC) yang berasal dari Formula E.

Paket baterai yang diproduksi di pabrik perakitan Mirafiori Battery Hub di Turin, memiliki kapasitas nominal 92,5 kWh dan kapasitas pengosongan 610 kW, untuk menyalurkan langsung sekitar 750 HP ke roda

Dengan atap berbahan fabric yang tidak memakan banyak tempat saat disimpan di bagasi, Maserati GranCabrio Folgore ini diciptakan untuk berbagi kenikmatan berkendara sambil menghirup udara segar berkapasitas empat penumpang tanpa kendala.

Dan finishing atap berbahan kain ini hadir dalam lima pilihan warna khusus, Nero, Blue Marine, Titan Grey, Greige, dan bahkan Granata.

Memang, Ini adalah model empat tempat duduk sejati yang memungkinkan bepergian bersama keluarga dan teman, menikmati performa dan kemewahan mobil dengan detail akhir yang bagus, dan dibayangi oleh pengendaraan hebat tanpa batas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3031 seconds (0.1#10.140)