alexametrics

Majapahit Culture Festival 2018 Sukses Diselenggarakan

loading...
Majapahit Culture Festival 2018 Sukses Diselenggarakan
Sejumlah peserta menampilkan kebudayaan Majapahit dalam acara Majapahit Culture Festival (MCF) 2018.Foto/Alex Aji Saputra/KORAN SINDO
A+ A-
MOJOKERTO - Majapahit Culture Festival (MCF) 2018 dengan tema Energy of Majapahit usai digelar di Trowulan, Mojokerto, Jawa Timur. Event tapak MCF ini berhasil menggalang dukungan dari berbagai sponsor.

Ketua Umum MCF Solikhin, mengatakan, Majapahit Culture Festival ini menampilkan berbagai aneka ragam kegiatan mulai dari pawai tumpeng, drama kolosal Majapahit gemilang, banteng laskar gunung jati, pesta lampion, fashion show pakaian etnik majapahit, bazaar dan lain-lain.
Majapahit Culture Festival 2018 Sukses Diselenggarakan

Solikhin menuturkan, sebagai event tapak MCF telah berhasil menggalang dukungan dari banyak pihak mulai dari korporasi, donatur pribadi, vendor produksi, media partner dan semua panitia yang terlibat langsung maupun tidak langsung."MCF telah berhasil diselenggarakan dengan baik tentu banyak kekurangan dan kekilafan. Saya Ketua Umum MCF mewakili panitia memohon maaf atas segala ketidaknyamanan yang telah terjadi sejak event ini dipersiapkan sampai dengan berakhirnya event hari ini," kata Solikhin.
Majapahit Culture Festival 2018 Sukses Diselenggarakan

"Dengan spirit The Energy Of Majapahit kita semua mampu menyajikan event multi konten ini. Alhamdulillah Allah SWT telah memberikan semua kemudahan pas seperti yang dibutuhkan agar event ini terselenggara," ucapnya.

(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak