alexametrics

Perindo di Wonosobo Selalu Hadir Ditengah Masyarakat, Ini Kiprahnya

loading...
Perindo di Wonosobo Selalu Hadir Ditengah Masyarakat, Ini Kiprahnya
Caleg DPRD Jateng Dapil 9 Partai Perindo Aan Santoso, (dua dari kanan) caleg DPR HM Asnawi (dua dari kiri) dan Caleg DPRD Wonosobo Lilik Yuli Priyono (kiri) saat memeriahkan lomba balap karung di Kecamatan Kepil, Minggu (16/12/2018). Foto/Ist
A+ A-
WONOSOBO - DPD Partai Perindo Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah berkomitmen selalu hadir di tengah masyarakat untuk berbaur dan memberikan solusi masalah atau hambatan yang dihadapi mereka. Tak hanya itu, Partai Perindo juga akan mendukung pengembangan seni, budaya dan olahraga di Wonosobo.

Seperti yang dikakukan DPD Partai Perindo Kabupaten Wonosobo bersama para kader. Setelah melakukan konsolidasi internal dalam rangka rekrutmen saksi di Kecamatan Kepil dan Sapuran, para kader menggelar pesta rakyat di wilayah Kelurahan Kepil, Kecamatan Kepil, Minggu (16/12/2018).

Adapun kegiatan yang digelar dalam pesta rakyat tersebut antara lain pentas seni, pertandingan bola voli, bulu tangkis dan sejumlah lomba permainan tradisional seperti balap karung dan panjat pinang.



Acara ini dihadiri oleh calon legislatif (caleg) DPR daerah pemilihan (dapil) 6 Jawa Tengah Partai Perindo HM Asnawi, Caleg DPRD Jawa Tengah dapil 9 Partai Perindo Aan Santoso dan caleg DPRD Kabupaten Wonosobo Lilik Yuli Priyono. Pemenang lomba mendapatkan hadiah yang disediakan HM Asnawi dan Aan Santoso.

“Kami berbaur tanpa sekat ditengah-tengah masyarakat dengan sedikit berbagi dalam pesta rakyat yang digelar rangka memperingati maulud Nabi Muhammad SAW. Ini juga bagian dari upaya mempererat tali silaturahmi caleg DPRD Jateg dapil 9 dan DPR dapil 6 Jateng yang meliputi Wonosobo, Temanggung, Purworejo, Magelang dan Kota Magelang,” kata Aan Santoso yang juga sebagai Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Wonosobo.

Aan menyatakan, untuk bagian dari masyarakat, DPD Partai Perindo Kabupaten Wonosobo telah menginstruksikan semua kader dan calon legislatif untuk giat terjun langsung ke masyarakat.

Ini dilakukan guna mengetahui kebutuhan serta permasalahan yang dihadapi masyarakat. “Bantuan yang kami berikan kepada masyarakat, nilainya memang tidak seberapa. Namun ini merupakan bagian dari bentuk perhatian Partai Perindo kepada masyarakat. Dan kami akan selalu hadir untuk membantu masyarakat,” tandasnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak