Caleg Perindo Buka Turnamen Voli dan Serahkan Asuransi Kematian

Minggu, 16 Desember 2018 - 15:43 WIB
Caleg Perindo Buka Turnamen Voli dan Serahkan Asuransi Kematian
Caleg Perindo Buka Turnamen Voli dan Serahkan Asuransi Kematian
A A A
KEDIRI - Calon Legislatif (Caleg) Partai Perindo bekerjasama dengan pemuda Desa Duwet, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri Jawa Timur menggelar turnamen bola voli, Minggu (16/12/2018). Turnamen Bola Voli Duwet Cup, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, Jawa Timur yang digelar pemuda Desa Duwet ini dibuka langsung oleh caleg DPR RI Dapil Jawa Timur 6 Ellen Sukmawati bersama Caleg Provinsi Jawa Timur Dapil 8, Nunik Asyiyah dan Caleg Kabupaten Kediri Sunarto.
Caleg Perindo Buka Turnamen Voli dan Serahkan Asuransi Kematian

Meski turnamen ini diadakan antarkampung namun para peserta tampak bersemangat dan antusias untuk memperebutkan juara Piala Duwet Cup sedikitnya 40 tim turut bertanding.

“Partai Perindo dalam rangka mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, memberikan support penuh dalam turnamen Voli Duwet Cup ini. Harapannya penyelenggaran turnamen ini bisa mencari bibit – bibit baru atlit bola voli sehingga bangsa Indonesia bisa mendapatkan prestasi dibidang oleh raga bola voli di tahun – tahun mendatang,” kata Ellen Sukmawati, caleg DPR RI Dapil Jawa Timur 6.

Dalam kesempatan tersebut Ellen Sukmawati juga menyerahkan asuransi kematian dari Perindo untuk salah satu anggota perindo yang telah meninggal yaitu Sutego Wiyono senilai Rp3 juta. Asuransi tersebut diserahkan langsung kepada keluarga almarhum.

“Pemberian asuransi tersebut didasarkan dari keanggotan Partai Perindo dan dibuktikan dari kepemilikan kartu tanda anggota bermanfaat. Sebagaimana diketahui kartu tanda anggota Perindo selain sebagi tanda bukti keanggotaan juga merupakan kartu asuransi dari Partai Perindo dengan nilai asuransi kecelakaan Rp300 ribu dan asuransi kematian senilai Rp3 juta,” tandas Ellen.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8692 seconds (0.1#10.140)