alexametrics

DPD Perindo Wonosobo Rekrut Ratusan Saksi di Kepil dan Sapuran

loading...
DPD Perindo Wonosobo Rekrut Ratusan Saksi di Kepil dan Sapuran
Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Wonosobo Aan Santoso foto bersama dengan para kader yang dipilih menjadi saksi Pemilu 2019 seusai rekrutmen saksi di wilayah Kecamatan Kepil dan Sapuran, Minggu (16/12/2018). Foto/Ist
A+ A-
WONOSOBO - DPD Partai Perindo Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah merekrut sebanyak 165 orang saksi pemilihan umum (Pemilu) 2019 di wilayah Kecamatan Kepil dan Sapuran, Minggu (16/12/2018). Ratusan orang saksi tersebut merupakan kader pilihan yang siap berjibaku dalam pemenangan Partai Perindo pada Pemilu 2019.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Wonosobo Aan Santoso mengatakan, pada Pemilu 2019, DPD Partai Perindo Kabupaten Wonoso mentargetkan meraih 6 kursi dan bisa menduduki kursi pimpinan DPRD Wonosobo serta terpilihnya calon legislatif (caleg) DPRD Provinsi Jawa Tengah dapil 9 dan DPR dapil 6 Jawa Tengah.

Untuk mencapai target tersebut, selain menggalang dukungan masyarakat, DPD juga menyiapkan saksi yang benar-benar siap bekerja keras dan memiliki tanggungjawab serta komitmen yang kuat dalam pemenangan Partai Perindo dalam pesta demokrasi yang akan diselenggakaran pada April 2019 mendatang.



“Peran saksi cukup penting dalam proses penghitungan suara. Agar perolehan suara Partai Perindo pada Pemilu 2019 nanti sesuai dengan fakta dan tidak ada masalah, maka kami menyiapkan saksi yang kapabel dan memiliki tanggungjawab serta komitmen tinggi,” katanya kepada SINDOnews seusai rekrutmen saksi Pemilu 2019 Partaai Perindo yang digelar di Kelurahan Kepil, Kecamatan Kepil, Kabupaten Wonosobo, Minggu (16/12/2018).

Dia menyatakan, DPD Partai Perindo Kabupaten Wonosobo optimistis bisa mencapai target perolehan kursi legislatif di Wonosobo serta mendulang suara para kader Perindo yang menjadi calon legislatif DPRD Jawa Tengah dan DPR.

Untuk mencapai target, DPD Perindo menggerakan semua kader untuk turun ke masyarakat guna melakukan sosialisasi dan kegiatan sosial maupun kegiatan kemasyarakatan lainnya.

“Kami akan bekerja keras untuk memasyarakatkan Partai Perindo di Wonosobo. Dan kami siap melakukan yang terbaik untuk masyarakat,” ujar Aan yang juga sebagai caleg DPRD Jawa Tengah dari dapil 6 yang meliputi Kabupaten Wonosobo, Temanggung, Purworejo, Magelang dan Kota Magelang ini.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak