Viral! Kelakuan Seorang Pria Tendang Anak Kucing saat Hujan Deras Bikin Netizen Murka

Minggu, 21 April 2024 - 23:06 WIB
loading...
Viral! Kelakuan Seorang Pria Tendang Anak Kucing saat Hujan Deras Bikin Netizen Murka
Jagat maya baru-baru ini dihebohkan dengan aksi seorang pria yang kedapatan menendang anak kucing saat hujan deras. Foto/X @jujukyng
A A A
PONTIANAK - Jagat maya baru-baru ini dihebohkan dengan aksi seorang pria yang kedapatan menendang anak kucing saat hujan deras. Video tersebut membuat netizen geram lantaran kelakukan pria yang belum diketahui identitasnya itu.

Video itu diunggah akun X @jujukyng. Terlihat di sana seorang pria yang berada di depan toko di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, menendang seekor anak kucing yang mendekatinya. Diduga anak kucing tersebut hanya ingin berteduh lantaran kala itu tengah hujan deras.

“Dia cuma mau neduh kok, ga minta makan ga bikin rugi sama sekali, cuma pengen neduh bentar doang,” tulis akun itu, dikutip Minggu (21/4/2024).


Viral! Kelakuan Seorang Pria Tendang Anak Kucing saat Hujan Deras Bikin Netizen Murka

X @jujukyng

Tak hanya sekali, video tersebut memperlihatkan pria itu menendang si anak kucing hingga dua kali. Bahkan anak kucing tersebut nyaris terpental ke jalan raya akibat tendangan pria itu.

Menurut penelusuran netizen, pria tersebut diduga merupakan pemilik toko ponsel. Banyak warganet yang mulai menyerbu media sosial toko yang diduga milik si pria.

Video seorang pria menendang anak kucing saat hujan deras ini lantas viral dan sudah disaksikan lebih dari 1 juta penonton di X. Warganet ikut geram melihat aksi pria tersebut yang bisa melukai anak kucing yang tak bersalah itu.

“Jahat banget,” komentar @wi*******.

“Marah banget lihat video ini,” timpal @iy******.

“Ya Allah kucingnya masih kecil banget,” kata @da*******.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)