alexametrics

Bocah 12 Tahun Tewas Dimangsa Buaya Muara Berukuran Empat Meter

loading...
Bocah 12 Tahun Tewas Dimangsa Buaya Muara Berukuran Empat Meter
Warga menangkap buaya muara dengan ukuran panjang 4 meter setelah memangsa seorang anak berusia 12 tahun. Foto: iNews TV
A+ A-
NUSA TENGGARA TIMUR - Seorang anak berusia 12 tahun tewas dimangsa seekor buaya muara dengan ukuran panjang 4 meter di Desa Oni, Kecamatan Kualin, Kabuaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur. Bocah bernama Kristin Rame itu dimangsa buaya ketika menyusul ayahnya melihat peliharaan ternak tidak jauh dari rumah mereka.

Sebelumnya ayah korban tidak mengira anaknya menyusul ke kandang ternak, Dia baru tersadar ketika anaknya berteriak karena diseret buaya ke dalam muara. Upaya untuk menyelamatkan anaknya sia-sia. Korban yang masih anak-anak itupun akhirnya meninggal dunia.

Atas kejadian itu warga pun ramai-ramai mendatangi lokasi kejadian dan menangkap buaya tersebut. pihak BKSDA NTT yang mengetahi informasi tersebut kemudian membawa buaya tersebut menggunakan kendaraan roda empat ke kupang agar tidak meresahkan warga kampung Oni.



Berdasarkan catatan BKSDA NTT, sejak Januari hingga awal Desember 2018, sudah 10 orang meninggal akibat terkaman buaya ganas, dan dua orang lainnya selamat namun menderita-luka setelah bertarung melawan terkaman buaya.
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak