George Kambosos Jr: Ryan Garcia Tak Bisa Kalahkan Devin Haney

Minggu, 21 April 2024 - 06:29 WIB
loading...
George Kambosos Jr: Ryan Garcia Tak Bisa Kalahkan Devin Haney
George Kambosos Jr: Ryan Garcia Tidak Bisa Kalahkan Devin Haney/BoxinG Scene
A A A
George Kambosos Jr. mengungkapkan Ryan Garcia tidak mungkin mengalahkan Devin Haney dalam pertarungan perebutan sabuk kelas ringan super WBC. Mantan juara dunia kelas ringan bersatu, George Kambosos Jr. bertarung selama 24 ronde dan kalah dua kali saat menghadapi Devin Haney di kandang sendiri di Australia pada tahun 2022.

George Kambosos sangat memahami kemampuan Devin Haney (31-0, 15 KO) yang sangat dominan, saat "The Dream" menghadapi Ryan Garcia (24-1, 20 KO) pada Minggu (21/4/2024) WIB di Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat. Sama seperti banyak pengamat dan petaruh yang mendukung Haney sebagai unggulan dalam taruhan -900 untuk mengalahkan Garcia yang terlihat tidak siap bertarung, begitu juga dengan Kambosos.
"Saya telah berbicara dengan Devin Haney [minggu lalu]. Kami memiliki hubungan yang baik dan sangat menghormati satu sama lain," kata Kambosos kepada BoxingScene dalam sebuah wawancara.



"Saya tidak bisa melihat Garcia memenangkan pertarungan ini. Saya pikir Devin semakin lama semakin baik dan saya pikir ini akan menjadi terlalu berat baginya. Mereka adalah dua petarung yang berbeda. Devin berada dalam kondisi yang sangat baik, sementara Ryan berbicara tentang siapa yang membunuh Tupac Shakur dan ia mengetahui semuanya. Dia berbicara tentang hal-hal lain. Hal ini mempengaruhi seberapa besar pertarungan ini sebenarnya. Devin Haney akan menang dan saya tidak bisa melihat ada cara lain bagi Ryan untuk menang," Kambosos menganalisis.

Ryan Garcia datang dengan berat badan 1,45 kilogram di atas batas berat badan 63,5 kilogram saat timbang badan pada hari Jumat. "Mungkinkah ada penghentian? Saya yakin ya. Ryan adalah pria yang tangguh. Tinju adalah permainan yang lucu. Kami mengharapkan satu hal dan mendapatkan hal lain. Ini adalah pertarungan yang menarik. Ini bagus untuk tinju,''kata Kambosos.

"[Garcia dan saya adalah] dua jenis petarung yang berbeda. Ryan adalah pria bertubuh besar. Saya rasa itu bisa menjadi faktor yang berpengaruh. Ia juga memiliki kecepatan yang luar biasa. Namun, hal yang berbeda dari Devin adalah ia membuat anda bertarung dengan gaya bertarungnya. Saya mencoba segalanya dan ia membuat anda merasa bahwa anda sedang bertarung dengan dirinya."

Kambosos (21-2, 10 KO) selanjutnya akan menghadapi Vasiliy Lomachenko (17-3, 11 KO), yang terakhir kali bertarung dan kalah dari Haney dalam sebuah keputusan mutlak pada bulan Mei lalu.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)