Kiky Saputri Klarifikasi usai Sebut Nama Ayu Ting Ting Depan Nagita Slavina

Sabtu, 20 April 2024 - 17:35 WIB
loading...
Kiky Saputri Klarifikasi usai Sebut Nama Ayu Ting Ting Depan Nagita Slavina
Kiky Saputri memberi klarifikasi usai dihujat netizen, gara-gara menyebut nama Ayu Ting Ting depan Nagita Slavina. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Kiky Saputri akhirnya memberikan klarifikasi usai dihujat netizen, gara-gara beredar video yang memperlihatkan dirinya menyebut nama Ayu Ting Ting depan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Kiky Saputri memberikan reaksi menohok. Dia menyinggung oknum yang suka memotong-motong video hingga menggiring opini negatif.



"Sedang menyaksikan sebuah fenomena video yang dipotong-potong, dislowmotion, dikasih backsound sedih, dikasih filter black and white," tulis Kiky Saputri di Instagram pribadinya @kikysaputrii, Sabtu (20/4/2024).

"Disambungkan dengan video lain, serta dibumbui caption dan judul clickbait sehingga hilang konteks dan makna video sesungguhnya," tulis Kiky lagi.

Komika asal Garut, Jawa Barat itu kemudian menyayangkan banyak yang orang yang termakan dengan video yang sudah potongan-potongan tersebut.

Kiky Saputri merasa bahwa kejadian yang ada di film Budi Pekerti benar adanya dan sedang menimpa dirinya.



"Sempurnalah di sana menjadi tempat manusia saling hujat menghujat. Film 'Budi Pekerti' sungguhlah nyata. Sedang tayang di @netflixid," tulis Kiky Saputri.

Seperti diketahui, hubungan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting memang diduga masih tidak akur sampai saat ini. Hal itu dikarenakan sang suami, Raffi Ahmad digosipkan berselingkuh dengan Ayu Ting Ting.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)