Markas BPN Pindah ke Solo, Gerindra Salatiga Gencarkan Sosialisasi

Kamis, 13 Desember 2018 - 15:11 WIB
Markas BPN Pindah ke Solo, Gerindra Salatiga Gencarkan Sosialisasi
Markas BPN Pindah ke Solo, Gerindra Salatiga Gencarkan Sosialisasi
A A A
SALATIGA - DPC Partai Gerindra Kota Salatiga mulai tancap gas untuk mensosialisasikan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto- Sandiaga Uno (Prabowo-Sandi) kepada masyarakat. Ini merupakan bagian dari upaya menaikkan elaktabilitas Prabowo-Sandi di Salatiga dan Jawa Tengah.

Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Supriyadi Fatkhi mengatakan, berdasarkan survei internal, elaktabilitas Prabowo-Sandi di Jawa Tengah sudah mencapai 44%. Namun Prabowo-Sandi terus bekerja keras untuk meningkatkan elaktabilitas dan mendapatkan dukungan dari semua lapisan masyarakat.

"Kami sudah menyiapkan langkah strategis dan akan berkerja secara taktis untuk pemenangan Prabowo-Sandi dalam kontestasi Pilpres 2019 di Salatiga dan Jawa Tengah. Selain itu, kami juga akan mengintensifkan sosialisasi door to door agar lebih optimal," katanya, Kamis (13/12/2018).

Dia menyatakan, DPC Partai Gerindra Salatiga mendukung langkah pemindahan markas Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi dari Jakarta ke Solo. Dengan adanya posko di Solo, maka spektrum penggalangan dukungan massa di Jawa Tengah akan lebih optimal.

"Ini akan mendongkrak semangat para kader dalam melakukan gerakan sapu bersih, khususnya di Jawa Tengah. Dan targetnya pada Februari 2019 nanti Jawa Tengah bisa kita kuasai," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6335 seconds (0.1#10.140)