Sumber Kekayaan Abdul Aziz, Calon Suami Putri Isnari yang Jadi Sorotan

Sabtu, 20 April 2024 - 04:40 WIB
loading...
Sumber Kekayaan Abdul Aziz, Calon Suami Putri Isnari yang Jadi Sorotan
Sumber kekayaan calon suami Putri Isnari menarik untuk disimak. Ia adalah Abdul Aziz yang diketahui sebagai pengusaha. Foto/Instagram Putri Isnari
A A A
JAKARTA - Sumber kekayaan calon suami Putri Isnari menarik untuk disimak. Ia adalah Abdul Aziz yang diketahui sebagai pengusaha.

Putri Isnari atau dikenal sebagai Putri DA bakal segera melepas masa lajangnya. Baru-baru ini, ia telah menggelar acara Mappenre Dui, salah satu rangkaian adat pernikahan suku Bugis.

Pada momen tersebut, Putri Isnari dan keluarga menerima uang panai yang jumlahnya disebut mencapai Rp2 miliar. Hal ini lantas menjadi perbincangan hangat publik hingga tak sedikit yang penasaran dengan sumber kekayaan Abdul Aziz sang calon suami.



Lantas, apa sebenarnya profesi dan sumber kekayaan Abdul Aziz calon suami Putri Isnari?

Sumber Kekayaan Abdul Aziz Calon Suami Putri Isnari

Pada latar belakangnya, Abdul Aziz diketahui sebagai anak pengusaha batu bara sekaligus pemilik perusahaan konstruksi asal Kalimantan Timur, yakni Haji Alwi Ruslan. Ia dikabarkan turut bekerja sebagai pengusaha.

Namun, Abdul Azis termasuk orang yang tertutup. Cukup sulit untuk menemukan informasi lebih detail tentang kehidupannya.

Kendati begitu, Azis banyak disebutkan ikut mengelola perusahaan konstruksi PT Alwi Dondang Jaya di kawasan Kutai Kartanegara. Hal ini sejalan dengan profesinya sebagai pengusaha.



Sebagai bukti, ia diketahui pernah mengunggah foto saat berada di lingkungan kerja. Tak hanya itu, berdasarkan salah satu wawancara Putri DA dalam sebuah program TV, Abdul Azis juga diduga punya pekerjaan yang tidak jauh berbeda dari sang ayah.

Melihat ke belakang, hubungan Putri Isnari dengan Abdul Aziz bermula sekitar 2022 ketika dikenalkan oleh salah seorang teman dekatnya. Kemudian pada awal 2023, Putri diminta keluarga Abdul Aziz untuk mengisi sebuah acara di daerah Dondang, Kalimantan Timur.

Tak butuh waktu lama, keduanya pun menjalin hubungan. Sekitar Juli 2023, Putri dan Aziz menggelar acara lamaran.

Terbaru, Putri Isnari dan Abdul Aziz secara perlahan memulai rangkaian acara pernikahan. Setelah gelaran lamaran khas suku Bugis, keduanya diprediksi bakal segera melangsungkan akad nikah dalam beberapa waktu ke depan.

Demikianlah ulasan mengenai sumber kekayaan Abdul Aziz, calon suami Putri Isnari yang jadi sorotan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2236 seconds (0.1#10.140)