alexametrics

Geger! Sejumlah Kuburan di Simalungun Dirusak Orang Tak Dikenal

loading...
Geger! Sejumlah Kuburan di Simalungun Dirusak Orang Tak Dikenal
Sejumlah bangunan kuburan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) warga umat Islam di Simpang Mayang Kelurahan Perdagangan I, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara dirusak orang tak dikenal. SINDOnews/Ricky
A+ A-
SIMALUNGUN - Sejumlah bangunan kuburan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) warga umat Islam di Simpang Mayang Kelurahan Perdagangan I, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara dirusak orang tak dikenal (OTK). Karuan saja, peristiwa itu menggegerkan warga.

Camat Bandar Syamsul Pangaribuan yang dihubungi Rabu (12/12/2018) petang mengatakan belum mengetahui pasti motif pengerusakan bangunan kuburan tersebut dan kapan dilakukan pelaku.

"Motifnya belum tahu, begitu juga kapan bangunan kuburan di TPU Simpang Mayang dirusak pelaku, karena baru, Selasa (11/12/2018) kemarin diketahui warga," sebut Samsul.



Dikatakan, dari pendataan yang telah dilakukan pihak kelurahan, lebih dari 5 bangunan kuburan yang dirusak.

Kapolsek Perdagangan AKP Hendrik F Aritonang menambahkan pihaknya masih melakukan pencarian dan penyelidikan pelaku serta motif pengerusakan bangunan kuburan di TPU Simpang Mayang. "Masih dicari dan diselidiki pelaku dan motif pengerusakan bangunan kuburan di TPU Simpang Mayang," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak