Terlindas Ban Kontainer, Wanita Pengendara Motor Tewas

Selasa, 11 Desember 2018 - 22:27 WIB
Terlindas Ban Kontainer, Wanita Pengendara Motor Tewas
Terlindas Ban Kontainer, Wanita Pengendara Motor Tewas
A A A
CIREBON - Kecelakaan maut ini terjadi di ruas Jalur Utama Pantura Weru, Kabupaten Cirebon Jawa Barat, Selasa (11/12/2018) malam. seorang wanita pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian usai terlindas roda belakang kontainer.

Korban yang belum diketahui identitasnya itu tewas akibat luka cukup parah di bagian kepala dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Gunung Jati Cirobn.

Sejumlah petugas dari unit Lakalantas yang tiba di lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Petugas berusaha mengidentifikasi titik awal jatuhnya korban hingga terlindas roda belakang truk. Petugas juga meminta keterangan di sekitar lokasi kejadian guna mencari penyebab pasti kecelakaan.

Peristiwa kecelakaan maut ini berawal, saat kendaran yang dikemudikan korban berusaha menyalip dari sebelah kiri. Saat di lokasi kejadian, korban kehilangan kendali hingga menyerempet kontainer belakang truk dan terjatuh ke kolong roda belakang. "Diduga kecelakaan terjadi akibat korban yang kurang menguasai kemudi saat menyalip di jalur padat tersebut," ujar Baharudin, saksi di lokasi kejadian.

Guna kepentingan penyelidikan, petugas mengamankan sepeda motor dan truk kontainer ke Mapolsek Weru. Petugas juga meminta keterangan dari sopir kontainer guna memastikan penyebab kecelakaan maut tersebut.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3742 seconds (0.1#10.140)