Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 19 April 2024 : Raja Masih Perhatian dengan Rani

Jum'at, 19 April 2024 - 15:19 WIB
loading...
Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 19 April 2024 : Raja Masih Perhatian dengan Rani
Akhirnya, Raja mengantarkan Rani sampai depan Kafe Rani karena tak tega. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Akhirnya, Raja mengantarkan Rani sampai depan Kafe Rani. Hal ini dikarenakan Rani berhasil untuk berpura-pura sakit dan lemas di depan Raja yang membuat Raja menjadi tidak tega. Namun tanpa disadari oleh Raja, saat Raja mengantarkan Rani, Diaz melihat itu semua. Diaz menjadi geram karena dia pikir Raja, kakak iparnya, masih berhubungan dengan wanita lain.

Akhirnya, Diaz pulang ke rumah dan bimbang, apakah dia harus memberi tahu ibunya atau tidak. Diaz khawatir apabila ibunya mengetahui bahwa Raja masih berhubungan dengan Rani, ibunya akan kembali kaget.

Di lain sisi, Raja memberikan kejutan kepada Ibu Dahlia, mertuanya, berupa sebuah ruko yang lengkap dengan 10 mesin cuci. Kejutan ini diberikan oleh Raja untuk usaha laundry Ibu Dahlia. Namun, Diaz merasa kejutan Raja ini hanya untuk menutupi fakta bahwa Raja masih berhubungan dengan Rani.

Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 18.45 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).
#LayarDramaRCTI #LayarDramaTerOKE

Nonton Layar Drama Indonesia di RCTI mulai pukul 15.00 WIB hingga 23.00 WIB. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung mendapatkan pulsa dari RCTI! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3004 seconds (0.1#10.140)