alexametrics

Diduga Korsleting Listrik, Dua Rumah di Jambi Ludes Terbakar

loading...
Diduga Korsleting Listrik, Dua Rumah di Jambi Ludes Terbakar
Kebakaran terjadi di Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi. Dua rumah di daerah tersebut menjadi korban amukan si jago merah. iNews TV/Nanang Fahrurozi
A+ A-
JAMBI - Kebakaran terjadi di Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi. Dua rumah di daerah tersebut menjadi korban amukan si jago merah. Api yang membumbung tinggi menghebohkan warga yang bedatangan ke lokasi kebakaran.

Pemilik rumah yakni Ana dan Izal terlihat hanya bisa pasra dan menyelamatkan barang seadanya. Meski warga berusaha membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya, namun upaya tersebut tak terlalu berati.

Mendapat informasi adanya kebakaran, petugas dari dinas pemadam langsung terjun ke turun ke lokasi. Petugas mengalami sedikit kendala dalam upaya memadamkan api, karena lokasi kebakaran berada di lorong.



Usaha pihak pemadam akhirnya membuahkan hasil, setelah satu jam kemudian api berhasil dijinakan. Dugaan sementara kebakaran diakibatkan oleh korsleting listrik.

"Saya kira tadi orang bakar ban, ternyata kebakaran. Awalnya api muncul dari rumah pak Izal, kami mencoba membantu memadamkan api dengan alat seadanya dan mengeluarkan barang yang ada di dalam rumah sebisa mungkin," ujar Kevin, salah seorang warga sekitar.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak