alexametrics

Polres Banyumas Raih Penghargaan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

loading...
Polres Banyumas Raih Penghargaan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi
Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun Usai menerima penghargaan. Foto iNews TV/Saladin A
A+ A-
PURWOKERTO - Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun tidak sia-sia dalam memimpin tugasnya dengan disiplin tinggi, tegas bahkan keras terhadap anggota-anggotanya yang bekerja tidak disiplin. Pola kepemimpinan Bambang justru kini membuahkan hasil. Meski dikenal sangat tegas bahkan keras terhadap anggotanya yang melanggar disiplin, Bambang juga kerap memberikan penghargaan atau hadiah kepada anggotanya yang bekerja dengan baik.

Kini, suatu kebanggaan tersendiri bagi seluruh anggota Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah, karena berkat kepemimpinan Kapolres AKBP Bambang Yudhantara Salamun dengan didukung anggotanya, akhirnya meraih penghargaan predikat Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang juga sebagai Pelopor Zona Integritas di Polda Jawa Tengah.

Penghargaan WBK itu sendiri diserahkan langsung Wakil Presiden RI Jusuf Kalla didampingi oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Syafruddin, yang diterima langsung Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun di Ballroom Hotel Sultan, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan.



Penyerahan penghargaan tersebut diberikan dalam rangka apresiasi dan penganugerahan Zona Integritas menuju WBK / WBBM tahun 2018, yang diselenggarakan oleh Menpan RB, untuk memberikan motivasi dan penghargaan kepada lembaga institusi di lingkungan pemerintah yang berkomitmen untuk mencegah korupsi di lingkungan kerjanya dan meningkatkan kulitas pelayanan publik kepada masyarakat.

Mendapat penghargaan tersebut, Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun mengucapkan terima kasih kepada Menpan RB dan juga seluruh anggota Polres Banyumas serta masyarakat dan semua pihak yang ikut membantu program Wilayah Bebas dari Korupsi di lingkungan Polres Banyumas.

"Alhamdulillah, terimakasih atas dukungan dan doa seluruh masyarakat Banyumas dan kerja keras seluruh anggota Polres Banyumas, semoga Allah SWT senantisa melimpahkan taufik dan hidayahNya serta menjaga kita semua khususnya anggota Polres Banyumas dalam pelaksanaan tugas Kepolisian dan menjadikan Polres Banyumas yang Profesional, Modern dan Terpercaya," ujar Bambang.

Kapolres Banyumas berharap dan berkomitmen untuk mempertahankan Wilayah Bebas dari Korupsi sehingga Polres Banyumas dapat lebih fokus, kerja keras, kerja cerdas dan kerja dengan hati tulus dan Ikhlas , bekerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) di tahun 2019 ini.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak