alexametrics

Partai Hanura Targetkan 70 Persen Suara Jokowi-Amin di Sumut

loading...
Partai Hanura Targetkan 70 Persen Suara Jokowi-Amin di Sumut
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Oedang (kemeja hitam) didampingi Ketua DPD Partai Hanura Sumut, Kodrat Shah (kiri) di Medan, Senin (10/12/2018). Foto/Andi Yusri
A+ A-
MEDAN - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menargetkan 70 persen suara dapat diraih untuk memenangkan pasangan calon Presiden (capres) Joko Widodo dan calon wakil Presiden (cawapres) Ma'ruf Amin.

Ketua DPD Partai Hanura Sumatera Utara (Sumut), Kodrat Shah mengatakan, untuk memenangkan Jokowi-Amin, Partai Hanura optimis meraih 70 persen suara di Sumut. "70 persen target kita untuk memenangkan Jokowi-Amin di Sumut," jelasnya usai mengikuti pembukaan Workshop nasional membangun komunikasi politik dengan pemilih untuk Pemenangan Partai Hanura di Medan, Senin (10/12/2018).

Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang menekankan kepada para kader untuk fokus memenangkan Partai Hanura dan pasangan capres-cawapres pada Pemilu 2019 mendatang. "Tidak ada kader belot. Kalau ada yang berkhianat, akan ada sanksi," tegasnya usai membuka Workshop dan traning of traniner (TOT) kader Partai Hanura se Indonesia.



Dia mengistilahkan dalam meraup suara, harus mampu mengambil hati masyarakat, dengan menyayangi seorang wanita atau Ibu. "Sayangi dan hormatilah wanita itu, kita pasti menang. Kemudian, jangan suka bohong, karena kejujuran harus ada dalam komitmen kita," ungkapnya.

Menurutnya, menjadi kader Partai Hanura tidak boleh main-main. "Saya tidak mau Hanura jadi kadir-kadir. Tapi Hanura harus jadi kader. Kalau cuma masuk Hanura karena mau nyaleg, ya kasian deh loh. Kader Hanura harus punya sikap, tidak boleh berkhianat, harus membuktikan kemenangannya," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah menyampaikan terima kasihnya atas dukungan yang diberikan Hanura selama Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur. "Ke depannya, perwakilan legislatif di Sumut dan Kabupaten Kota dapat bersinergi dalam membangun Sumatera Utara bermartabat," paparnya.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak