Partai Golkar di Sumut Target 60 Persen untuk Jokowi, 6 Kursi DPR

Senin, 10 Desember 2018 - 18:58 WIB
Partai Golkar di Sumut Target 60 Persen untuk Jokowi, 6 Kursi DPR
Partai Golkar di Sumut Target 60 Persen untuk Jokowi, 6 Kursi DPR
A A A
MEDAN - Partai Golkar di Sumatera Utara memasang target memperoleh 60 persen suara di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 untuk pasangan Jokowi- Ma'ruf Amin.

Anggota Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Golkar Bidang Media dan Opini, Meutya Hafiz mengatakan, target ini akan diraih bersamaan dengan kemenangan Partai Golkar di Sumut

Hal ini ditegaskannya usai pembukaan Rapimda Golkar Sumut III dan Rakornis Bappilu, di Kantor DPD Golkar Sumut, Jalan Wahid Hasyim, Medan, Senin (10/12).
"Memang pak Jokowi belum menyebutkan target di Sumatera Utara, namun di angka 60 persen suara di Sumut kemungkinan besar diraih," katanya dalam pesannya yang diterima

Meutya Hafid menjelaskan, optimisme untuk meraih minimal 60 persen suara untuk pasangan Jokowi-Maruf Amin sangat tinggi. Ini mengingat sosok Jokowi sangat familiar dengan berbagai program pembangunannya di Sumatera Utara.

"Kami pasti akan menyampaikan kepada masyarakat tentang berbagai program pemerintah yang berhasil di Sumut, penurunan angka kemiskinan, pembangunan infrastruktur seperti jalan tol yang mendorong perekonomian hingga beberapa isu nasional seperti nasionalisasi Inalum serta besarnya program keluarga harapan di Sumut," beber politisi muda ini.

Meutya menambahkan, pada pemilu legislatif di Sumut, kata dia, Golkar memasang target memperoleh 6 kursi."Lalu untuk DPRD Sumatera Utara menargetkan 18 kursi dan untuk tingkat DPRD Kabupaten/kota mereka menargetkan suara terbanyak untuk merebut kursi ketua DPRD. Kita berkomitmen untuk tetap keluar sebagai pemenang nomor 1 di Sumatera Utara," pungkasnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4916 seconds (0.1#10.140)