alexametrics

Polisi Bentuk Tim Khusus Buru Tahanan Kabur di Jepara

loading...
Polisi Bentuk Tim Khusus Buru Tahanan Kabur di Jepara
Polisi membentuk tim khusus untuk memburu tahanan yang kabur dari sel Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II Jepara, bernama Syukur. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JEPARA - Polisi membentuk tim khusus untuk memburu tahanan yang kabur dari sel Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II Jepara, bernama Syukur. Tahanan tersebut diduga kabur setelah memotong besi teralis ventilasi dari tahanan Blok A kamar 14 pada Sabtu 8 Desember 2018 dini hari.

Dari hasil pemeriksaan polisi, Syukur diketahui tercatat sebagai warga Desa/Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Syukur harus berurusan dengan hukum setelah terlibat dalam kasus penggelapan hingga berujung mendekam di balik jeruji besi.

"Kami membentuk tim untuk mengejar tahanan tersebut. Dari pemeriksaan sementara Syukur terlihat kabur memotong teralis besi pada kamar mandi," ujar Kapolres Jepara AKBP, Arif Budiman, kepada awak media, Minggu (9/12/2018).



Arif menjelaskan, Syukur nekat kabur bersama napi lain bernama Syaifudin alias Manyung yang kini sudah berhasil dibekuk. Saat kabur meninggalkan tahanan, Syukur mengenakan kaus warna abu-abu, dan celana pendek serta membawa sarung.

"Hingga kini, tahanan yang sudah tertangkap masih diperiksa. Manyung berhasil kita tangkap saat kabur, dia sembunyi dalam rutan," jelasnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak