Kota Makassar, Kota Terinovatif Kedua di Indonesia

Minggu, 09 Desember 2018 - 15:41 WIB
Kota Makassar, Kota Terinovatif Kedua di Indonesia
Kota Makassar, Kota Terinovatif Kedua di Indonesia
A A A
MAKASSAR - Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto meraih pengharagaan Innovative Government Award (IGA) 2018 yang diselenggarakan Kementrian Dalam Negeri. Penghargaan diserahkan oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Jumat (7/12/2018) di Jakarta.

Menurut Moh Ramdhan, IGA Awards 2018 merupakan adalah puncak penghargaan atas semua inovasi yanag dilakukan kepala daerah dalam melakukan pembangunan di daerah yang dipimpinnya.

"Semua inovasi dinilai. Jadi bagamana inovasi diterapkan dan diupdate, bagaimana implementasi inovasi tersebut dilakukan. Saya bangga mendapat apresiasi IGA 2018 yang bergengsi ini. Tahun lalu kami juara nomor tiga, tahun ini nomor dua, yang menarik tahun kami naik. Menggeser posisi Surabaya dan Tangerang Selatan," ujar Moh. Ramdhan.

Penghargaan ini, menurutnya, akan semakin memacu dirinya dalam melakukan inovasi di semua sektor pembangunan guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat. "Selama ini ternyata Kemendagri melihat dan melihat perkembangan masing-masing daerah. Dan Makassar dianggap salah satu kota yang berinovasi," imbuhnya dengan semringah.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7005 seconds (0.1#10.140)