alexametrics

Ribuan Riders Motor Trail Ikuti Brimob Travel Adventure di Kaltim

loading...
Ribuan Riders Motor Trail Ikuti Brimob Travel Adventure di Kaltim
Ribuan riders motor trail mengikuti acara Brimob Travel Adventure di Balikpapan, Kaltim.Foto/Istimewa
A+ A-
BALIKPAPAN - Sebanyak 1.062 rider motor trail mengikuti acara Brimob Travel Adventure di Balikpapan, Kalimatan Timur. Acara ini digelar dalam rangka memperingati HUT Brimob ke-73.

Dalam kegiatan ini, ribuan rider menyisir jalan sejauh 73 kilometer yang dimulai dari Mako Brimob Polda Kaltim, Danau Cermin, hingga kembali ke Mako Brimob. “Beberapa jalur ekstrim dan tanjakan tikus nantinya dilintasi pengendara,” ungkap Kepala Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Mulyadi dalam siaran tertulis yang diterima SINDOnews pada Sabtu (8/12/2018).

“Selamat berkompetisi untuk rider semua. Tetap tertib berlalu lintas, hati hati selama di perjalanan dan semoga semuanya sampai di garis finish. Salam satu jalur,” tambah Mulyadi.

Sementara itu, Ketua Panitia Brimob Trail Adventure sekaligus Kepala Biro (Ka Biro) SDM Polda Kaltim, AKBP Angga menuturkan, acara ini dimaksudkan juga untuk meningkatkan sinergitas antara kepolisian dan masyarakat, khususnya kepada para rider trail se-Kaltim. “Lewat sinergitas yang sudah terjalin baik ini, tentu akan meningkatkan peran dan daya guna Polri di kehidupan masyarakat,” jelas Angga dalam sambutnya.

Angga menambahkan, pihaknya berterima kasih terhadap tingginya animo masyarakat dalam setiap agenda yang dijalankan kepolisian, termasuk gelaran ini. Dia menuturkan, sejumlah peserta tak hanya berasal dari Kaltim, melainjan dari Kalsel, Kalteng, Jakarta, hingga Australia.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak