alexametrics

Caleg Perindo Kabupaten Serang Gelar Konsolidasi Rapatkan Barisan

loading...
Caleg Perindo Kabupaten Serang Gelar Konsolidasi Rapatkan Barisan
Calon anggota legislatif Provinsi Banten dari Partai Perindo dapil Kabupaten Serang menggelar konsolidasi dan bimbingan teknis pemenangan di Hotel Horison, Kota Serang, Sabtu (8/12/2018). FOTO/SINDOnews/RASYID RIDHO
A+ A-
SERANG - Menghadapi Pemilu 2019, calon anggota legislatif Provinsi Banten dari Partai Perindo daerah pemilihan (dapil) Kabupaten Serang menggelar konsolidasi dan bimbingan teknis pemenangan di Hotel Horison, Kota Serang, Sabtu (8/12/2018).

Caleg Perindo Provinsi Banten dari dapil Kabupaten Serang, Rini Soraya mengatakan, kegiatan konsolidasi dilakukan guna menyiapkan segala sesuatunya berjalan dengan baik dan target yang telah disesuaikan.

"Kita rapatkan barisan, perkuat jaringan hingga akar rumput yang sudah terbentuk dan juga membuat strategi-strategi demi tercapainya target enam kursi. Sehingga kita dapat satu fraksi di DPRD," kata Ketua Kartini Perindo Provinsi Banten ini, Sabtu (8/12/2018).

Caleg nomor urut 1 itu mengungkapkan, guna mencapai target perolehan kursi tersebut, berbagai cara akan dilakukan untuk merebut suara dari seluruh kalangan, baik kaum ibu-ibu, generasi milenial, dan lainnya.

"Dengan kerja keras dan kerja sama untuk mendulang suara dari seluruh masyarakat. Saya optimis dan harus optimistis target itu bisa tercapai," ujarnya.
(amm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak