alexametrics

Universitas AMIKOM Yogyakarta Gelar Seminar dan Tandatangani MoU

loading...
Universitas AMIKOM Yogyakarta Gelar Seminar dan Tandatangani MoU
Program Studi Ekonomi Universitas AMIKOM Yogyakarta mengadakan seminar nasional bertajuk peningkatan daya saing daerah melalui ekonomi kreatif berbasis budaya dan pariwisata, digelar Sabtu, (1/12/2018).
A+ A-
YOGYAKARTA - Program Studi Ekonomi Universitas AMIKOM Yogyakarta mengadakan seminar nasional bertajuk peningkatan daya saing daerah melalui ekonomi kreatif berbasis budaya dan pariwisata, digelar Sabtu, (1/12/2018). Pemateri seminar antara lain Direktur Eksekutif Jogja Tourism Training Center, Hairullah Gazali dan Dosen Komunikasi Pemasaran BINUS University, Daru Wibowo.

Pada kesempatan tersebut Fakultas Ekonomi dan Sosial Universitas AMIKOM Yogyakarta juga menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Jogja Tourism Training Center (JTTC). Penandatangan MoU tersebut dilakukan oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Sosial Universitas AMIKOM Yogyakarta Emha Taufiq Luthfi dan Direktur Eksekutif Jogja Tourism Training Center Hairullah Gazali.

Kerja sama tersebut tentang sejumlah hal, yaitu pelatihan, pendidikan, dan narasumber untuk berbagai kegiatan dari kedua instansi tersebut, dan juga magang, kunjungan ataupun studi banding di perusahaan turisme tersebut.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak