alexametrics

10 Mahasiwa AMIKOM Mendapat Bantuan Beasiswa dari Bank BPD DIY

loading...
10 Mahasiwa AMIKOM Mendapat Bantuan Beasiswa dari Bank BPD DIY
Bank BPD DIY memberikan bantuan beasiwa kepada 10 mahasiwa berprestasi Universitas AMIKOM Yogyakarta, Jumat (7/12/2018).
A+ A-
YOGYAKARTA - PT. Bank BPD Daerah Istimewa Yogyakarta (Bank BPD DIY) memberikan bantuan beasiwa kepada 10 mahasiwa berprestasi Universitas AMIKOM Yogyakarta. Bantuan beasiswa program corporate social responsibilty (CSR) Bank BPD DIY tersebut secara simbolis diberikan oleh Direktur Umum PT. Bank BPD DIY, Cahya Widi, kepada Ketua Yayasan Amikom, Dr. Muhamad Idris Purwanto di ruang meeting Amikom, Jumat (7/12/2018).

Dana diberikan melalui buku tabungan yang diserahkan langsung kepada 10 Mahasiswa Amikom. 10 mahasiswa penerima beasiswa tersebut adalah Mita Pertiwi, Miko Kastomo Putro, Haryo Suryantoko, Tri Marti Rahman Nika M.S, Satrio Yudho Pangestu, Wahyu Romadhon, Muhammad Fikri Najib, Firman Hidayat, Wahid Nur Hadi, dan Novriza Arrahmah

Penyerahan beasiswa dihadiri juga oleh Bendahara Yayasan AMIKOM Rahma Widyawati, Ketua Program Studi S1 Kewirausahaan dan Direktur Kemaha-siswaan Suyatmi, Direktur Pemasaran Bank BPD DIY R. Agus Tri Murjanto, Direktur Kepatuhan Bank BPD DIY Dian Ari Ani, dan Pimpinan Divisi SDM Umum Bank BPD DIY Dian Ari Ani.

Direktur Pemasaran Bank BPD DIY, Agus Tri Murjanto, menyampaikan bahwa dana CSR yang diberikan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Bank BPD DIY dalam mencetak mahasiswa-mahasiswi yang nantinya tidak hanya menjadi pekerja, namun juga bisa berwirausaha ataupun meningkatkan diri di bidang lain yang positif.

Dia berharap kerja sama antara Universitas AMIKOM Yogyakarta dan Bank BPD DIY bisa terus berlanjut sesuai dengan motto Bank BPD DIY untuk bisa berkembang bersama. Selama ini Bank BPD DIY siap untuk mendukung layanan untuk Universitas AMIKOM, baik mahasiswa, pembangunan infrastruktur, maupun layanan lain yang berkaitan dengan dunia perbankan.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak