Tiba di Istana Kepresidenan, Menlu China Temui Presiden Jokowi

Kamis, 18 April 2024 - 10:07 WIB
loading...
Tiba di Istana Kepresidenan, Menlu China Temui Presiden Jokowi
Menteri Luar Negeri China Wang Yi menyambangi Istana Kepresidenan, Jakarta untuk bertemu dengan Presiden Jokowi. Foto/MPI/raka dwi novianto
A A A
JAKARTA - Menteri Luar Negeri China Wang Yi menyambangi Istana Kepresidenan, Jakarta untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada hari ini Kamis (18/4/2024).

Wang Yi tiba sekitar pukul 09.23 WIB. Wang Yi tampak mengenakan setelan jas berwarna gelap. Wang Yi pun menyapa para pewarta yang sedari pagi telah menunggunya. Wang Yi tiba dengan beberapa rombongan. Wang Yi sebelumnya terlebih dahulu bertemu dengan Menlu RI Retno Marsudi.



Diberitakan sebelumnya, Menteri Luar Negeri China, Wang Yi, akan mengunjungi Indonesia pada pekan ini. Kabar tersebut diumumkan oleh Juru Bicara Kementerian Luar Negeri China, Lin Jian.

“Dari 18 hingga 23 April, anggota Biro Politik Komite Sentral Partai Komunis China, Direktur Kantor Komisi Pusat Luar Negeri sekaligus Menteri Luar Negeri Wang Yi akan melakukan kunjungan resmi ke Indonesia, Kamboja, dan Papua Nugini,” ungkap Lin Jian, seperti dikutip laman resmi Kemlu China, Selasa, 16 April 2024.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0828 seconds (0.1#10.140)