alexametrics

Keluarga Emanuel Korban OPM Buka Tenda Duka Menanti Jenazah di NTT

loading...
Keluarga Emanuel Korban OPM Buka Tenda Duka Menanti Jenazah di NTT
Kelurga Emanuel Bano saat ini telah membuka tenda duka di rumah orangtuanya Kampung Tunbakun, Jalan Sonbay, RT.006/RW.02, Kelurahan Kefa Tengah, Kecamatan Kota Kefa, Kabupaten TTU, NTT sambil menanti pemulangan jenazah. Foto iNews TV/Sefnat B
A+ A-
KEFAMENANU - Kelurga Emanuel Bano saat ini telah membuka tenda duka di rumah orangtuanya Kampung Tunbakun, Jalan Sonbay, RT.006/RW.02, Kelurahan Kefa Tengah, Kecamatan Kota Kefa, Kabupaten TTU, NTT sambil menanti pemulangan jenazah .

Ira Bano, salah anggota keluarga membenarkan kakaknya Emanuel Bano adalah karyawan PT Istaka Karya yang mengerjakan proyek pembangunan jembatan di Kabupaten Nduga Papua dan sebelum tragedi tersebut berlangsung mereka sudah hilang kontak.

Menurut Ira, sebelum pergi ke lokasi kerja yakni jembatan tersebut, kakaknya Emanuel sering memberitahukan bila di lokasi kerja tidak ada signal handphone dan biasanya paling lama sebulan sekali atau paling cepat seminggu sekali pulang dari lokasi proyek.

“Biasanya kalau sudah pulang dia SMS beritahukan kepada kami semua kalau dia sudah pulang dari lokasi proyek, dan kami kontak terakhir dengan kakak Emanuel tanggal 8 November,” kisah Ira, adik korban di rumahnya, Jumat (7/12/2018).

Meski demikian, saat ini pihaknya sudah mempersiapkan tenda duka di depan halaman rumah mereka.

Sementara itu, informasi yang dihimpun tentang rencana pemulangan jenasah Emanuel Bano, Besok Sabtu, pukul 09.00 WIB, jenazah korban akan transit di Surabaya kemudian dilanjutkan dengan penerbangan Lion air ke Kupang sekira pukul 19.00 wita tiba di Kupang dan menempuh perjalanan darat sekira 4 jam dari Kupang untuk tiba di Kefamenanu.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak