alexametrics

Jadi Kapolres Salatiga, Ini Program AKBP Gatot Hendro Hartono

loading...
Jadi Kapolres Salatiga, Ini Program AKBP Gatot Hendro Hartono
Pejabat baru Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono disambut dengan upacara pedang pora saat penyambutan dan pelepasan kapolres lama di Mapolres Salatiga, Jateng, Jumat (7/12/2018). FOTO/SINDOnews/ANGGA ROSA
A+ A-
SALATIGA - AKBP Gatot Hendro Hartono resmi menjabat sebagai Kapolres Salatiga menggantikan pejabat lama AKBP Yimmy Kurniawan. Kapolres baru akan memodifikasi program Polres Salatiga yang telah berjalan agar situasi keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polres Salatiga lebih baik lagi.

"Saya melihat program kapolres lama dan yang sebelumnya sudah baik. Saya akan meneruskan dan memodifikasi program yang sudah berjalan agar lebih baik lagi," kata AKBP Gatot Hendro Hartono kepada wartawan di sela-sela upacara pedang pora penyambutan kapolres baru dan pelepasan kapolres lama di Mapolres Salatiga, Jawa Tengah, Jumat (7/12/2018).

Kapolres berharap seluruh jajaran Polres Salatiga, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda), masyarakat serta awak media di Salatiga mendukung program yang akan dilaksanakan Polres Salatiga di bawah kepemimpinan kapolres baru agar bisa berjalan dengan optimal.

"Saya mohon dukungan dari semua pihak untuk melaksanakan tugas sebagai Kapolres Salatiga dan menciptakan kamtibmas di kota ini," ujarnya.

Sebelumnya, AKBP Gatot Hendro Hartono menjabat sebagai Kasubagsumda Bagrenmin Divpropam Polri. Kapolres Salatiga yang baru ini merupakan lulusan Perwira Polri Sumber Sarjana (PPSS) angkatan 2001. Dia lulusan sarjana (S1) di Universitas Trisakti Jakarta dan Pasca Sarjana (S2) dari Universitas Indonesia. Sedangkan AKBP Yimmy Kurniawan pindah tugas menempati jabatan baru sebagai Kapolres Sragen.
(amm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak