Kabar Duka, Ibu Angger Dimas Meninggal Dunia

Rabu, 17 April 2024 - 22:52 WIB
loading...
Kabar Duka, Ibu Angger Dimas Meninggal Dunia
Ibu Angger Dimas dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka ini disampaikan langsung oleh DJ kenamaan Tanah Air tersebut melalui unggahan di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Angger Dimas
A A A
JAKARTA - Ibu Angger Dimas dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka ini disampaikan langsung oleh DJ kenamaan Tanah Air tersebut melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam postingannya, Dimas membagikan foto-fotonya bersama sang ibunda. Tampak foto ibu dan anak itu berwarna hitam putih.

Dimas menyebut bahwa sang ibu merupakan sosok penting dalam hidupnya. Mantan suami Tamara Tyasmara ini pun mengatakan bahwa jasa sang ibunda begitu besar untuknya.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang ibunda saya, sosok yang paling penting dan sayang, yang melahirkan dan membesarkan saya," tulis Angger dikutip Rabu (17/4/2024).



Kabar Duka, Ibu Angger Dimas Meninggal Dunia

Foto/Instagram Angger Dimas

Kepergian ibunda memberikan pukul besar untuk Dimas. Terlebih, dia belum lama ini juga kehilangan putranya dari pernikahannya dengan Tamara, Dante.

Karena itu, meninggalnya sang ibu sangat berat untuk Dimas. Hal ini menyisakan duka yang mendalam bagi sang DJ dan keluarga yang ditinggalkan.

Dia pun berharap sang ibu kini tenang di sisi Allah. Pada unggahan tersebut, dia juga meminta ibunya untuk menjaga sang putra, Dante di surga.

"Yang tenang ya bu, berat banget buat aku. Jagain Dante ya bu - I love you," tandasnya.



Namun, Dimas tidak mengungkap penyebab meninggalnya sang ibu. Hanya saja, diketahui bahwa jenazah ibunda Dimas saat ini tengah disemayamkan di Jalan Haji Jeman Pangkalan Jati Baru, Cinere, Depok.

Rencananya, jenazah ibunda Dimas akan dimakamkan di TPU Juruk Purut, Jakarta pada Kamis (18/4/2024) bada zuhur.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2156 seconds (0.1#10.140)