Anak Babe Cabita Cari Keberadaan sang Ayah: Papa Bisa Bangun Lagi Nggak?

Rabu, 17 April 2024 - 21:30 WIB
loading...
Anak Babe Cabita Cari Keberadaan sang Ayah: Papa Bisa Bangun Lagi Nggak?
Anak Babe Cabita dikabarkan terus mencari keberadaan sang ayah yang telah meninggal dunia pada Selasa, 9 April 2024. Hal tersebut disampaikan Zulfati Indraloka. Foto/Instagram Zulfati Indraloka
A A A
JAKARTA - Anak Babe Cabita dikabarkan terus mencari keberadaan sang ayah yang telah meninggal dunia pada Selasa, 9 April 2024. Hal tersebut disampaikan langsung oleh istri sang komika, Zulfati Indraloka.

Perempuan yang akrab disapa Fati itu mengatakan bahwa anak-anaknya belum sepenuhnya paham atas meninggalnya Babe . Bahkan, salah satu buah hatinya yang bernama Nebula sempat meminta mandi bersama bintang film Comic 8 tersebut.

Nebula, disebut Fati masih mengira Babe tengah sakit. Terlebih, bocah itu sempat menyaksikan bagaimana ayahnya menjalani pengobatan di salah satu rumah sakit di Kuala Lumpur beberapa waktu lalu.

"Kalau anak-anak, Nebula kemarin pagi kayak Nebula mau mandi sama papa. Tapi papanya masih sakit, jadi Nebula tuh kayaknya masih belum paham ya," kata Fati dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (17/4/2024).





"Kayak dia pikir papanya sakit karena pas kita pergi ke Kuala Lumpur, anak-anak ikut. Jadi mereka tahu papa nggak ikut ke apartemen jadi papa masih di rumah sakit," sambungnya.

Sementara anak sulung Babe, Bambino Aleki, dijelaskan Fati perlahan mulai mengerti sang ayah telah meninggal dunia. Meski demikian, dia sempat berharap pemilik nama asli Priya Prayogha Pratama itu bisa kembali bersamanya.

"Kalau Bambino tuh beberapa hari ini demam, rewel. Kayaknya sudah sadar. Tapi waktu itu dia ngigo, bangun kayak bilang, 'papa bisa bangun lagi nggak? Papa sama - sama lagi nggak sama Nono? Kayak gitu sih," jelasnya.

Di sisi lain, Fati mengungkap sudah beberapa kali melakukan ziarah kubur ke makam sang suami untuk mendoakan sekaligus mengobati kerinduannya. Dia juga beberapa kali mengajak buah hatinya untuk berziarah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1647 seconds (0.1#10.140)