Gerindra Dorong Kader Internal Bertarung di Pilkada DKI Jakarta

Rabu, 17 April 2024 - 18:39 WIB
loading...
Gerindra Dorong Kader Internal Bertarung di Pilkada DKI Jakarta
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mendorong kader internal untuk maju pada Pilkada DKI Jakarta saat ditemui di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (17/4/2024). Foto: iNews Media/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memberikan isyarat akan mendorong kader internal untuk maju pada Pilkada DKI Jakarta yang digelar November 2024.

Dasco menyampaikan hingga hari ini pihaknya belum memutuskan sosok yang tampil di Pilkada DKI. Saat ini, masih dalam tahap pembahasan.



"Pilkada DKI itu kami sedang godok," kata Dasco saat ditemui di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (17/4/2024).

Dari pembahasan yang dilakukan, Gerindra mengisyaratkan bakal mendorong kadernya sendiri. Menurut Dasco, kader yang didorong juga merupakan sosok baru.

"Mudah-mudahan kami akan majukan kader internal partai yang masih baru, masih gress, dan tentunya berpeluang menang," ujarnya.

Sayangnya, Wakil Ketua DPR itu enggan mengungkap siapa kader internal yang disebutnya sebagai sosok baru dan berpeluang menang. "Masih rahasia," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1341 seconds (0.1#10.140)