Kualitas Audio dan Material Berpadu Teknologi Cerdas yang Jadi Keunggulan Soundcore

Rabu, 17 April 2024 - 21:50 WIB
loading...
Kualitas Audio dan Material Berpadu Teknologi Cerdas yang Jadi Keunggulan Soundcore
Soundcore memperkenalkan sederet produk audio besutannya seperti open ear AeroFit Pro dan V30i serta True Wireless Earbuds Soundcore P40i dan headband Space One. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Soundcore memperkenalkan sederet produk audio besutannya seperti open ear AeroFit Pro dan V30i serta True Wireless Earbuds Soundcore P40i dan headband Space One. Produk tersebut bisa menjadi rujukan bagi pengguna berkat keunggulan kualitas audio, material nyaman, dan teknologi cerdas yang disematkan di dalamnya.

Soundcore P40i menawarkan kualitas audio yang jernih namun bertenaga, serta memiliki tingkat kenyamanan tinggi saat dipakai. Performa inilah yang menjadi keistimewaan Soundcore P40i untuk berkompetisi di pasar Indonesia.

Sementara produk Soundcore lainnya, seperti AeroFit Pro dan V30i, juga memiliki keunggulan performa yang dapat diandalkan penggunanya. AeroFit Pro memiliki driver titanium berukuran 16,2mm untuk menghasilkan kualitas audio terbaik di seluruh frekuensi.

Selain itu, AeroFit Pro dilengkapi teknologi 360 Spatial Audio dan Soundcore BassUp yang mampu menghasilkan respons suara bass yang menggelegar, menambah ‘hentakan’ ambitus nada-nada di frekuensi rendah. Seluruh performa audio AeroFit Pro didukung kemampuan baterai yang mampu bertahan hingga 14 jam penggunaan. Sementara jika digunakan bersamaan dengan casis catu daya (charging cases), AeroFit Pro dapat bertahan hingga 46 jam.

Berbekal segala keunggulan yang disematkan pada produk audionya, Soundcore yang menjadi bagian dari Anker Innovations Limited, ingin menciptakan produk yang nyaman dipakai oleh semua kalangan saat traveling, bermain game, berolahraga, dan mendengarkan musik, film, atau konten audio, guna melepas stres sekaligus menciptakan kondisi jiwa dan raga yang lebih rileks.

Pengalaman inilah yang dirasakan oleh Debora Imanuella, seorang eksekutif di perusahaan Indonesia yang memiliki kantor cabang di 33 negara, dan Wijaya Nugroho, seorang eksekutif dari perusahaan terkemuka di kancah internasional yang fokus di gaming industri.

Bagi profesional yang bekerja di perusahaan multinasional seperti Debora yang harus rutin melakukan business traveling ke beberapa negara, kenyamanan dalam penggunaan, kualitas audio yang jernih, hingga daya tahan baterai menjadi pertimbangan kunci saat memilih wearable gadget favorit. Seri P40i menawarkan waktu menyala baterai yang cukup kuat dibandingkan dengan pesaingnya di industri. Produk ini pun tetap terasa nyaman ketika disematkan ke telinga dalam waktu yang lama.

Soundcore P40i mampu bertahan hingga 12 jam penggunaan. Namun, bila digunakan dengan casisnya, maka baterai bisa menyala hingga mencapai 60 jam penggunaan. Kemampuan baterai yang mumpuni diharapkan mampu menunjang aktivitas pengguna dari pagi hingga malam hari, tanpa perlu khawatir kehabisan daya saat mendengarkan musik, menikmati kemegahan audio pada film-film yang ditonton sambll mengisi waktu luang selama perjalanan, menerima panggilan, melakukan back-to-back meeting, atau sekadar rileks bermain game.

"Material dan desainnya membuat saya bisa berlama-lama menggunakannya, baik untuk bekerja ataupun sekadar rileks menikmati musik-musik favorit saya. Perjalanan panjang ketika melakukan business trip ke berbagai negara menjadi tetap menyenangkan dan menenangkan berkat True-Wireless Earbuds Soundcore P40i," ungkap Debora.

Soundcore P40i juga menghadirkan Smart Noise Cancelling yang adaptif dan mampu mendeteksi derau bising suara atau noise di sekelilingnya secara otomatis dengan memanfaatkan algoritma canggih dalam mencapai performa noise cancellation yang efektif, sehingga pengguna tetap merasakan bebas gangguan suara dari luar selama menggunakannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)