alexametrics

Istri Bakar Diri karena Suami Selingkuh, Anak Ikut Terbakar

loading...
Istri Bakar Diri karena Suami Selingkuh, Anak Ikut Terbakar
Seorang ibu di Dukuh Kupang Timur Gang 10 A Nomor 6 Kelurahan Dukuh Kupang nekat bakar diri dengan menyiram bensin ke sekujur tubuhnya karena suaminya selingkuh. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
SURABAYA - Seorang ibu di Dukuh Kupang Timur Gang 10 A Nomor 6 Kelurahan Dukuh Kupang nekat bakar diri dengan menyiram bensin ke sekujur tubuhnya karena suaminya selingkuh. Peristiwa itu terjadi Kamis (6/12/2018) sekitar pukul 11.00 WIB. Parahnya, anak korban ikut terbakar dalam percobaan bunuh diri itu. Meski begitu, nyawa keduanya masih bisa terselamatkan.

Kapolsek Sawahan Kompol Dwi Eko Budi membenarkan peristiwa tersebut. Sayangnya, dirinya masih belum mengantongi identitas dari kedua korban. Saat ini, keduanya dirawat di Rumah Sakit Angkatan Laut (Rumkital) dr Ramelan. Pihak kepolisian sendiri masih belum bisa menjenguk korban lantaran masih dalam perawatan.

“Namanya belum tahu, ini polisi masih berjaga di sana (Rumkital dr Ramelan),” katanya, Kamis (6/12/2018).



Dugaan awal, ibu tersebut nekad bakar diri setelah mengetahui suaminya selingkuh. Usai mengetahui suaminya selingkuh, si ibu tersebut tidak pernah bercengkrama dan mengobrol dengan suaminya.

Tidak tahu kenapa, tiba-tiba ibu tersebut melakukan percobaan bunuh diri dengan membakar dirinya sendiri.

“Saya tidak tahu kondisi pastinya (korban), tapi sepertinya lukanya tidak begitu parah,” kata Kanit Reskrim Polsek Sawahan AKP Haryoko Widhi.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak