Hanya Tunggu Sebulan untuk Dapat Kerja, Ini Prospek Karier Prodi Manajemen UAJ

Rabu, 17 April 2024 - 14:38 WIB
loading...
Hanya Tunggu Sebulan untuk Dapat Kerja, Ini Prospek Karier Prodi Manajemen UAJ
Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya (UAJ) menawarkan prodi Manajemen dengan sejumlah keunggulan. Foto/UAJ.
A A A
JAKARTA - Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya (UAJ) menawarkan prodi Manajemen yang tidak hanya sudah teakreditasi unggul namun juga masa depan cerah bagi lulusannya.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UAJ Irenius Dwinanto Bimo mengatakan, kesuksesan alumni prodi Manajemen UAJ adalah cerminan dari kualitas pendidikan yang diberikan. Alumni Prodi Manajemen UAJ telah terbukti dapat bersaing dan unggul di berbagai bidang profesional.

Karier dari alumni prodi Manajemen UAJ tersebar dalam berbagai bidang seperti perbankan, pasar modal/keuangan, industri kreatif, wirausaha, manufaktur, politisi, motivator dan pekerja seni (aktor/aktris).

Baca juga: Perkuat Nilai Spiritual, Atma Jaya Jakarta Resmikan Kapel Santo Albertus Magnus

"Bberagamnya karier alumni Prodi Manajemen menunjukkan bahwa alumni mampu beradaptasi dengan baik di berbagai sektor pekerjaan," katanya, melalui siaran pers, Rabu (17/4/2024).

Dia mengungkapkan, waktu serapan alumni prodi Manajemen UAJ ke dunia kerja juga singkat. Setelah lulus, rata-rata alumni hanya perlu menunggu 1 bulan untuk mendapat pekerjaan di dalam bidang yang mereka inginkan.

"Hal ini menunjukkan bahwa lulusan prodi Manajemen UAJ terserap dan diminati oleh industri," imbuhnya.

Baca juga: Unika Atma Jaya Fasilitasi Pembelajaran Online Kelas Dunia untuk Mahasiswa

Untuk memastikan relevansi dan kualitas pendidikan, katanya, prodi Manajemen UAJ bermitra dengan industri dan universitas terkemuka baik di tingkat nasional maupun internasional.

"Dengan cara ini, mahasiswa dapat terhubung langsung dengan praktisi bisnis sejati dan mendapatkan wawasan berharga tentang tren industri terbaru," ujarnya.

Dia menambahkan, prodi Manajemen UAJ menawarkan empat peminatan yang berbeda. Masing-masing dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan minat individu sesuai dengan kebutuhan dan tren industri kerja modern.

Dari Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sumber Daya Manusia hingga Kewirausahaan, mahasiswa memiliki kesempatan untuk mengembangkan keahlian dalam bidang yang mereka pilih dengan mata kuliah yang relevan dan terkini.

"Saat ini prodi Manajemen UAJ akan menambahkan dua peminatan baru di tahun 2024 sebagai upaya melakukan inovasi kurikulum secara berkelanjutan. Peminatan tersebut adalah Creative Media and Content Management, serta Sports Management," pungkasnya.
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3345 seconds (0.1#10.140)