CEO Apple Tim Cook Berkunjung ke Indonesia, Menkominfo Sebut Bakal Ada Kejutan

Rabu, 17 April 2024 - 07:08 WIB
loading...
CEO Apple Tim Cook Berkunjung ke Indonesia, Menkominfo Sebut Bakal Ada Kejutan
Tim Cook saat mencicipi kuliner sate ayam di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. (Foto: @tim_cook)
A A A
JAKARTA - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi mengatakan CEO Apple, Tim Cook akan berkunjung ke Indonesia pada Rabu, 17 April 2024.

Hal itu diungkapkan oleh Budi setelah melakukan halal bihalal dengan civitas Kominfo, kemarin. "Iya besok, dia datang tanggal 17," kata Budi Arie Setiadi.

Sayangnya, Budi enggan membocorkan secara detail agenda bos Apple tersebut. Hanya saja Budi mengaku akan ada kejutan dari kunjungan Tim Cook. "Yang pasti semua perusahaan perusahaan besar dari Amerika dan seluruh dunia akan investasi. Nanti tunggu besok," kata Budi Arie Setiadi.

Dalam kunjungannya ke Indonesia, bos Apple itu dijadwalkan akan bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi).



Sementara itu, Tim Cook sesampainya di Jakarta pamer tengah mencicipi kelezatan kuliner sate ayam di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Momen itu dibagikan Cook di akun X miliknya, @tim_cook. Ia terlihat berpose dengan menu sate ayam yang tersaji di mejanya.

“Halo Indonesia, apa kabar? Sate Ayam dengan fotografer iPhone Sofyan Pratama adalah cara sempurna untuk memulai waktu saya di Jakarta,” tulis Tim.



Cook yang tampil kasual terlihat sumringah saat mencicipi sate ayam sebagai salah satu kuliner khas Indonesia. Nampak pula ada sajian menu lainnya di meja Tim seperti nasi campur hingga kerupuk. “Saya berharap dapat bertemu lebih banyak lagi komunitas dan pengembang kreatif Indonesia selama saya di sini,” tulisnya.

Tim Cook datang ke Indonesia setelah berkunjung ke Vietnam. Dia dijadwalkan akan bertemu Presiden RI, Joko Widodo besok, Rabu (17/4/2024). Keduanya dikabarkan akan membahas perihal peluang investasi Apple di Indonesia.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)