Soal Kesehatan, Pentingnya Pendekatan Autentik dan Holistik

Selasa, 16 April 2024 - 17:12 WIB
loading...
Soal Kesehatan, Pentingnya Pendekatan Autentik dan Holistik
Masalah kesehatan dinilai suatu hal yang harus menjadi perhatian bersama, baik secara individu maupun kelompok masyarakat pada umumnya, Selasa (16/4/2024). Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Masalah kesehatan dinilai suatu hal yang harus menjadi perhatian bersama, baik secara individu maupun kelompok masyarakat pada umumnya. Karena itu, pentingnya pendekatan autentik dan holistik dalam masalah kesehatan tersebut.

Pandangan ini dikatakan oleh Direktur PT Yudha Global Internasional, Yudha Wardhana, sekaligus memperkenalkan Scenna Essential Oil. Merupakan rangkaian produk minyak esensial premium yang dirancang untuk menghadirkan kekuatan alam yang menyegarkan ke dalam kehidupan sehari-hari.
Soal Kesehatan, Pentingnya Pendekatan Autentik dan Holistik

"Kami sangat antusias untuk memperkenalkan Scenna Essential Oil kepada individu yang mencari pendekatan autentik dan holistik terhadap kesehatan," kata Yudha Wardhana dalam keterangannya, Selasa (16/4/2024).



Dikatakan Yudha, dibuat dengan presisi untuk merangkum esensi murni dan otentik dari alam dan bersumber dari tumbuhan terbaik di Indonesia dan di seluruh dunia.

"Komitmen kami untuk memanfaatkan elemen alam yang paling murni telah mendorong kami untuk mengembangkan campuran istimewa yang masing-masing memiliki karakter dan manfaat tersendiri," jelasnya.

"Kami percaya bahwa minyak esensial kami akan menginspirasi hubungan yang lebih dalam dengan alam dan meningkatkan indera para pelanggan kami," sambungnya.

Dijelaskan Yudha, di antara koleksi essential oil, Scenna menampilkan serangkaian produk yang dikurasi dengan penuh ketelitian. Termasuk Single Essential Oil yang merupakan ekstrak alami yang berasal dari satu sumber tanaman, seperti lavender, peppermint, atau tea tree.

"Minyak-minyak ini terkenal akan khasiat terapeutiknya dan dapat digunakan dalam aromaterapi, perawatan kulit, perawatan rambut dan untuk membuat campuran khusus/blends oil," tuturnya.

Pihaknya kata Yudha, menampilkan 27 minyak esensial terbaik, yang dipilih dengan cermat untuk kemurnian dan potensinya, menawarkan beragam manfaat untuk kesehatan holistik. Seperti Carrier Oil yang merupakan minyak dasar netral yang digunakan untuk mengencerkan essential oil sebelum dioleskan ke kulit.

Kemudian Carrier Oil yang umum termasuk Virgin Coconut Oil (VCO), Minyak Almond dan Minyak Zaitun yang masing-masing memiliki sifat dan manfaat yang unik. Menyediakan pilihan Carrier Oil untuk melengkapi rangkaian minyak esensial kami, memberikan pilihan pengenceran dan pencampuran untuk menciptakan produk perawatan kulit dan pijat yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

"Selanjutnya Blends Oil yang merupakan adalah campuran dari dua atau lebih essential oil yang dikurasi dengan cermat untuk menciptakan aroma atau efek terapi tertentu. Campuran ini menggabungkan sifat unik dari essential oil yang berbeda untuk mencapai hasil yang diinginkan, seperti relaksasi, menghilangkan stres, atau meningkatkan suasana hati," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)