Selebgram Tewas Gantung Diri, Polisi Dalami Motif Pertengkaran dengan Kekasih

Selasa, 16 April 2024 - 21:31 WIB
loading...
Selebgram Tewas Gantung Diri, Polisi Dalami Motif Pertengkaran dengan Kekasih
Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama, AKP Suwarno mengatakan, penyidik tengah mendalami motif pertengkaran selebgram yang tewas gantung diri dengan kekasihnya. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Polisi memeriksa sejumlah saksi dalam kasus tewasnya selebgram berinisial FM alias MJ dengan cara gantung diri di rumahnya di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kekasih FM pun telah diperiksa dan berstatus sebagai saksi.

Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama, AKP Suwarno mengatakan, korban diduga melakukan aksi bunuh diri setelah cekcok dengan kekasihnya berinisial G. Namun, polisi masih mendalami lebih lanjut tentang motif pertengkaran tersebut.

"Sudah ada saksi-saksi yang diperiksa, saudaranya, keluarganya, temannya, termasuk pacarnya juga," ujarnya Selasa (16/4/2024)

Adapun saat melakukan aksi bunuh dirinya itu, tambahnya, selebgram berinisial FM itu sambil melakukan live streaming di akun medsos miliknya. Saat korban ditemukan dalam kondisi tergantung pun handphonenya masih ada, hanya saja live streamingnya telah berakhir.

"Iya ada handphone-nya (saat korban ditemukan di lokasi kamar mandi), kan dia live, handphone korban ditempel, tapi (live streaming di handphonenya) sudah mati," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)