Saksikan Laga Indonesia vs Australia di Vision+! Skuad Garuda Muda Hadapi Tantangan Kedua

Selasa, 16 April 2024 - 18:08 WIB
loading...
Saksikan Laga Indonesia vs Australia di Vision+! Skuad Garuda Muda Hadapi Tantangan Kedua
Timnas Indonesia U-23 harus kembali bangkit setelah kalah dari Qatar. Pertandingan penting melawan Australia di Grup A Piala Asia U-23 2024 akan berlangsung pada Kamis, 18 April 2024 / Foto: PSSI
A A A
Timnas Indonesia U-23 harus kembali bangkit setelah kalah dari Qatar. Pertandingan penting melawan Australia di Grup A Piala Asia U-23 2024 akan berlangsung pada Kamis, 18 April 2024.

Kemenangan atas Australia sangat penting bagi Indonesia untuk bisa melaju ke babak selanjutnya. Timnas Indonesia menargetkan lolos ke semifinal untuk mendapatkan tiket ke Olimpiade Paris.

Di sisi lain, Australia percaya diri bisa mengalahkan Indonesia dengan mulus. Timnas Australia U-23 telah mempersiapkan diri dengan matang untuk Piala Asia U-23 ini. Mereka juga memiliki ambisi untuk lolos ke Olimpiade Paris.


Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik. Kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. Timnas Indonesia U-23 harus memaksimalkan peluang dan meminimalisir kesalahan untuk meraih kemenangan.

Saksikan Indonesia vs Australia di Vision+ melalui link berikut . Anda dapat menyaksikan seluruh pertandingan secara langsung di platform streaming Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports Rp 40.000,-/30 days khusus untuk pelanggan baru.

Download dan update aplikasi Vision+ sekarang! Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+!



Bagi para penggemar olahraga, selain pertandingan Piala Asia U-23, saksikan juga berbagai pertandingan olahraga kelas dunia lain di Vision+, tempat nonton bola sepanjang tahun.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #PialaAsiaU23Qatar2024
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0910 seconds (0.1#10.140)