alexametrics

Sepak Terjang Begal Sadis Ini Berakhir di Jeruji Besi

loading...
Sepak Terjang Begal Sadis Ini Berakhir di Jeruji Besi
Berakhir sudah sepak terjang Saparudin alias Opok (23) di dunia begal motor. Bandit yang tidak segan melukai korbannya itu tersungkur setelah ditembak polisi. iNews TV/Era
A+ A-
LUBUKLINGGAU - Berakhir sudah sepak terjang Saparudin alias Opok (23) di dunia begal motor. Bandit yang tidak segan melukai korbannya itu tersungkur setelah ditembak polisi.

Kapolres Lubuk Linggau AKBP Dwi Hartono melalui Kapolsek Lubuk Linggau Utara AKP Horison Manik mengatakan, penangkapan tersangka berdasarkan informasi bahwa tersangka Saparudin alias opok terlihat mengendarai sepeda motor bersama seorang temanya di Jalan Pelita Linggau Barat.

Kemudian Kanit reskrim IPDA Dadang Iskandar dan anggota Buser Polsek Utara segera melakukan pengejaran. Melihat aparat, pelaku berusaha melarikan diri meski sempat diberi tembakan peringatan. Hingga akhirnya polisi terpaksa mengambil tindakan tegas dan terukur.



Dari tangan tersangka diperoleh barang bukti 1 kunci leter T, kunci pas nomor 10 dan sepeda motor Mio hasil kejahatan. Kini tersangka sudah meringkuk di balik jeruji besi guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. "Tersangka sudah sering melakukan aksi begal sebanyak 4 kali di wilayah hukum Polsek Lubuk Linggau Utara," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak