Dump Truk Tabrak Pagar Rumah Sakit di Pangandaran hingga Ringsek

Selasa, 04 Desember 2018 - 13:09 WIB
Dump Truk Tabrak Pagar Rumah Sakit di Pangandaran hingga Ringsek
Dump Truk Tabrak Pagar Rumah Sakit di Pangandaran hingga Ringsek
A A A
PANGANDARAN - Dump truk pengangkut batu bollder ber nomor Polisi Z 8619 HP menabrak pagar RS Budiman di jalan raya Babakan, Pangandaran Selasa (4/12/2018).

Dump truk yang dikemudikan Gingin Ginawan (18) warga Kampung Kostasari RT 02/01, Desa Pedangkamulyan, Kecamatan Bojonggambir, Kabupaten Tasikmalaya hilang kendali karena ngantuk.

Saksi mata kejadian Heri Supriadi mengatakan, truk yang bermuatan batu bollder datang dari arah Banjar menuju ke arah Pangandaran. "Tiba-tiba saat berapa dilokasi kejadian, truk hilang kendali keluar jalur jalan hingga akhirnya menabrak pagar," kata Heri.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun sebagian pagar tembok RS Budiman hancur dan bagian depan dump truk mengalami kerusakan yang sangat parah. "Arus lalulintas sempat macet saat petugas Satlantas Polsek Pangandaran mengevakuasi dump truk," tambahnya.

Salah satu anggota unit Polantas Polsek Pangandaran Brigadir F Ridwan Anshori mengatakan, kondisi dump truk sudah tidak layak pakai. "Saat kami periksa kelengkapan suratnya STNK sudah habis sejak 2016 lalu," katanya.

Saat ini mobil dump truk diamankan di Pos Lantas Pangandaran sambil menunggu pertanggungjawab pemilik batu bollder untuk ganti kerugian kerusakan.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5905 seconds (0.1#10.140)