Produser Arab Maklum Ungkap Ide Awal Cerita: dari Pengalaman Salah Satu Cast!

Selasa, 16 April 2024 - 11:26 WIB
loading...
Produser Arab Maklum Ungkap Ide Awal Cerita: dari Pengalaman Salah Satu Cast!
Produser Arab Maklum 2 mengungkapkan bahwa ide awal cerita Arab Maklum terbentuk dari pengalaman pribadi salah satu cast-nya, yakni Usamah Harbatah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Yustin Anugrah selaku produser Arab Maklum 2 mengungkapkan bahwa ide awal cerita Arab Maklum terbentuk dari pengalaman pribadi salah satu cast-nya, yakni Usamah Harbatah. Yustin menceritakan ide cerita ini muncul dari hasil obrolannya dengan Usamah Harbatah seusai project Bad Parenting.

"Awalnya, ide series Arab Maklum berawal dari obrolan saya dengan Usamah Harbatah saat mengerjakan project series Bad Parenting. Ternyata banyak hal menarik yang bisa diangkat dari kebudayaan orang keturunan Arab yang tinggal di Indonesia," ungkap Yustin kepada tim Vision+.

Usamah Harbatah sendiri merupakan salah satu pemain utama dalam series Arab Maklum yang keturunan Arab. Usamah memerankan tokoh Abah Mahmud.



Karena ide awalnya diambil dari pengalaman pribadi, Yustin yakin bahwa series ini akan relate bagi para penonton.

“Banyak hal menarik yang bisa diangkat dari kebudayaan orang keturunan Arab yang tinggal di Indonesia. Saya terinspirasi dari cerita Usama tentang keluarga keturunan Arab," ungkap Yustin.

Arab Maklum 2 melanjutkan kisah keluarga Aba Mahmud yang berlibur ke Bali. Perjalanan mereka di Bali tentu akan diwarnai dengan aksi kocak yang begitu menghibur mengingat perbedaan budaya yang sangat mencolok.

Arab Maklum 2 dibintangi oleh Usama Harbatah, Dhawiya Zaida, Rachel Patricia, Aci Resti, Ananta Rispo, Avi Basalamah, Martin Anugrah, Kinaryosih, Edric Tjandra, dan Patricia Gouw. Arab Maklum 2 dijadwalkan tayang mulai 26 April 2024 di Vision+.

Download dan update aplikasi Vision+ sekarang! Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+!

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #OriginalSeries #ArabMaklum2
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)