Prakiraan Cuaca 16 April 2024: Waspada Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang di Jaksel dan Jaktim

Selasa, 16 April 2024 - 05:33 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca 16 April 2024: Waspada Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang di Jaksel dan Jaktim
Kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur. Berdasarkan data BMKG, wilayah Jakarta Timur diprakirakan hujan ringan pada siang hari. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Prakiraan cuaca di wilayah Jakarta pada Selasa, 16 April 2024 akan diulas di artikel ini. Masyarakat diminta waspada hujan disertai petir dan angin kencang di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Berdasarkan data di laman Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ), cuaca di seluruh wilayah Jakarta pada pagi hari ini diprakirakan cerah berawan. Kondisi cuaca berubah pada siang hari.

Wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprakirakan hujan ringan pada siang hari. Sementara, wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu berawan. Wilayah Jakarta Barat tetap cerah berawan.



Pada malam hari, cuaca di seluruh wilayah Jakarta diprakirakan kembali cerah berawan. Lanjut ke dini hari, cuaca berubah menjadi berawan.



Suhu udara Jakarta pada hari ini 24 sampai dengan 34 derajat celsius. Kelembapan 80 hingga 95 persen.

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang yang dapat terjadi di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)