Turun Langsung ke Lokasi, Kapolda Riau All Out Amankan Arus Balik Lebaran

Minggu, 14 April 2024 - 21:33 WIB
loading...
Turun Langsung ke Lokasi, Kapolda Riau All Out Amankan Arus Balik Lebaran
Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal turun langsung mengamankan arus balik Lebaran di wilayah Kabupaten Kampar pada Minggu (14/3/2024). Foto/Ist
A A A
KAMPAR - Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal dan instansi terkait turun langsung mengamankan arus balik Lebaran di wilayah Kabupaten Kampar pada Minggu (14/3/2024).

Kegiatan berlangsung di Pos Pam OPS Ketupat Lancang Kuning 2024 yang berada di pintu masuk gerbang Tol XIII Koto Kampar di Desa Tanjung Alai, Kecamatan XIII Koto Kampar.



Kemudian dilanjutkan di Gerbang Tol Sungai Pinang. Iqbal menjelaskan, hingga hari ini arus balik mudik Lebaran terdata 38.154 unit kendaraan yang memasuki wilayah Riau.

Sementara untuk kendaraan yang terpantau masuk di Gerbang Tol Permai arus balik dari wilayah Sumatera berjumlah 19,556 unit kendaraan.



Sedangkan dari Sumatera Barat yang melintas di Tol Permai berjumlah 18,194 unit Kendaraan.

"Hari ini kita tinjau langsung bersama Istansi terkait serta Pejabat Utama Polda Riau. Ini adalah salah satu bentuk komitmen kami untuk memastikan kesiapan personel yang bertugas di lapangan agar all out memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan balik mudik Lebaran," ungkap Iqbal.



Mantan Kadiv Humas Polri ini mengatakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemudik, pengamanan dan pengawasan patroli di wilayah rawan laka ditingkatkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1034 seconds (0.1#10.140)